beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Ada Mertua di Rumahku', Tayang di KlikFilm Mulai 14 Januari

Eronika Dwi,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Ada Mertua di Rumahku', Tayang di KlikFilm Mulai 14 Januari
Image: Poster 'Ada Mertua di Rumahku'. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska beradu akting dengan aktor senior, Rano Karno di film terbaru Falcon Pictures dan KlikFilm 'Ada Mertua di Rumahku'.

Berikut sinopsisnya:

Film karya sutradara Rully Manna ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska) yang harus bersabar dengan kelakuan Ayah Nirmala, Bambang (Rano Karno).

Kisah ini menceritakan kisah Irfan dan Nirmala ketika menghadapi kelakuan Ayah Nirmala yang menjengkelkan. Diceritakan, Bambang adalah seorang yang pemalas dan sering kali membuat jengkel Nirmala.

Salah satu kelakuannya adalah menjual rumah almarhum ibu Nirmala. Selepas Bambang menghilang, Bambang kembali hadir mengganggu hidup Nirmala.

Ketika Nirmala ditugaskan ke Surabaya, maka Irfan harus tinggal berdua saja dengan Bambang. Banyak sekali lika-liku yang mereka hadapi dalam pernikahan ini.

Akankah Irfan dan Nirmala sanggup menghadapi kelakuan Bambang? Jawabannya bisa kalian temukan dengan menyaksikan 'Ada Mertua di Rumahku' mulai 14 Januari 2022 mendatang di KlikFilm.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait