beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Antares' Season 2, Tayang Mulai 23 September di WeTV

Eronika Dwi,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Antares' Season 2, Tayang Mulai 23 September di WeTV
Image: 'Antares' Season 2. (Instagram @antares_md)

Jakarta - Kisah cinta Angga Yunanda dan Beby Tsabina dalam web series 'Antares' akan berlanjut, Urbanreaders. Yap, 'Antares' season dua akan hadir mulai 23 September 2022.

Pada season dua, 'Antares' menghadirkan wajah-wajah baru, salah satunya Devano Danendra yang berperan sebagai Richie, karakter utama baru.

Series yang disutradarai Rizal Mantovani itu akan melanjutkan kisah cinta Ares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina) yang sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

'Antares' season dua juga masih melanjutkan kisah Antares dan geng motornya yang bernama Calderioz. Diketahui Antares adalah ketua geng motor tersebut.

Nah, kali ini Calderioz memiliki anggota baru bernama Richie (Devano Danendra). Ia sebenarnya merupakan sahabat lama Ares yang sudah lama menetap di luar negeri dan memutuskan kembali ke Indonesia

Richie juga menjadi rival Ares saat pemilihan ketua geng Calderioz dulu, namun tidak banyak orang yang tahu akan hal itu.

Kehadiran Richie berbarengan dengan terjadinya rentetan kejadian yang mencoreng nama baik geng motor yang telah Ares susah payah bersihkan.  

Hal ini membuat Zea mencurigai Richie, meski Ares terkesan mengacuhkan kekhawatiran itu. Ternyata, keacuhan Ares adalah rencana dari langkah yang ia ambil, yakni menghadapi masalah seorang diri.

Namun, tindakan Ares ini malah memicu perpecahan di dalam Calderioz. Sebab, banyak anggota yang merasa tidak berguna.

Begitu pun Zea, sebagai kekasih, ia merasa Ares tidak mengizinkannya untuk membantu mencari siapa dalang di balik kekacauan yang terjadi.

Setelah proses yang panjang, Ares akhirnya menemukan satu nama: Radit. Ia berhasil meringkus Radit. Tapi tanpa disangka, ternyata penangkapan Radit hanyalah awal dari masalah yang lebih besar.

Selain Angga, Devano dan Beby, 'Antares' season dua juga dibintangi Maudy Effrosina, Fatih Unru, Afifah Ifah'nda, Rafael Adwel, Gabriela Eka Putri, Yesaya Abraham, Kiara McKenna, Pangeran Lantang, Alika Jantinia, Widi Mulia dan masih banyak lagi.

Web series ini bisa ditonton di WeTV mulai 23 September setiap Jumat-Sabtu pukul 18.00 WIB (1 episode/hari). Sementara untuk pengguna VIP 2 episode lebih awal.

Catatan, Guys, untuk episode pertama dan kedua akan tayang sekaligus di hari Jumat (23 September), dan tidak tayang pada Sabtu (24 September). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait