beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Qodrat', Debut Vino G Bastian di Film Horor

Sinopsis 'Qodrat', Debut Vino G Bastian di Film Horor
Image: Poster film 'Qodrat' (Instagram @qodrat.movie)

Jakarta - 'Qodrat' menjadi film debut bergenre horor pertama aktor Vino G Bastian. Di film ini ia akan beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy.

Dijadwalkan tayang pada 27 Oktober 2022, film ini merupakan garapan dari sutradara Charles Gozali, yang sekaligus menulis naskahnya bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa.

Tak hanya Vino dan Marsha, aktor lain seperti Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Cecep Arif Rahman, Rezca Syam, Agla Artalidia, Keanu Azka, Aduwart Manalu, dan Pritt Timothy juga ikut berperan dalam film 'Qodrat'.

Alur cerita 'Qodrat' diambil dari latar waktu berpuluh-puluh tahun lalu ketika ilmu ruqyah yang dimiliki Ustadz Qodrat (Vino G Bastian) berhasil menolong orang lain, namun malah tidak manjur untuk meruqyah anaknya sendiri.

Ia gagal menolong anaknya, Alif Al Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki oleh setan bernama Assuala. Qodrat lantas kebingungan.

Kemudian ia berniat untuk pulang ke pesantren, tempat di mana Qodrat menimba ilmunya dulu. Namun ia terkejut karena tempat itu sudah jauh berbeda, bahkan banyak gangguan-gangguan yang tak masuk akal.

Di situlah Qodrat berhadapan lagi dengan traumanya saat harus meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy) yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwanya, Qodrat harus kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat dihadapkan pada pilihan antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

Lantas jalan apa yang Qodrat pilih? Bagi yang penasaran, kalian bisa simak dulu official teasernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait