Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis Drakor 'Melancholia' yang Dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Drakor 'Melancholia' yang Dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung
Image: Drakor Melancholia. (tvN)

Jakarta - Usai 'Hometown' tamat, tvN menyiapkan drama Korea (drakor) penggantinya yakni 'Melancholia'.

Drama ini jadi proyek terbaru Lee Do Hyun usai membintangi drakor '18 Again' dan 'Youth of May'. Di drama ini, dirinya dipasangkan dengan Im Soo Jung yang dikenal lewat perannya di drakor 'Chicago Typewriter' dan 'Search: WWW'.

Dalam drama, Lee Do Hyun kembali akan berperan sebagai murid SMA. Sedangkan Im Soo Jung akan berperan sebagai guru.

Drakor 'Melancholia' adalah drama garapan sutradara Kim Sang Hyub, yang sebelumnya sukses menggarap dua drama populer yakni 'Extraordinary You' dan 'True Beauty'.

Buat yang penasaran dengan chemistry Lee Do Hyun dan Im Soo Jung, simak dulu sinopsis 'Melancholia' berikut ini.

Sinopsis Drakor 'Melancholia' 

Drakor ini mengisahkan Ji Yoon Soo (Im Soo Jung), guru matematika yang mengajar di sekolah bergengsi yakni SMA Ah Seong. Sayangnya di sekolah tersebut terjadi kasus korupsi.

Salah satu murid yang diajar oleh Ji Yoon Soo adalah Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu rumit sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Mengetahui potensi Baek Seung Yoo, Ji Yoon Soo melakukan banyak cara untuk menyadarkan muridnya itu. Dengan bantuannya, akhirnya Baek Seung Yoo dapat bangkit dan menjadi juara. 

Sayangnya interaksi mereka menimbulkan rumor skandal adanya hubungan asmara antara guru dan murid yang mengakibatkan Ji Yoon Soo dipecat. 

4 tahun setelah pemecatan, Ji Yoo Soo dan Seung Yoo bertemu kembali. Dan keduanya bertekad mengungkap kasus korupsi di sekolah sekaligus mengembalikan reputasi Ji Yoo Soo yang hancur sebagai guru.

'Melancholia' sudah bisa Urbanreaders saksikan di VIU dan iQIYI.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait