beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Enola Holmes' 2, Tayang di Netflix 4 November 2022

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Enola Holmes' 2, Tayang di Netflix 4 November 2022
Image: Penampilan Millie Bobby Brown di 'Enola Holmes 2'. (Dok. Rilis Netflix)

Jakarta - Film terbaru Netflix 'Enola Holmes 2' akan tayang perdana pada 4 November 2022, Urbanreaders. 

'Enola Holmes 2' merupakan lanjutan dari film 'Enola Holmes' yang diangkat dari serial novel 'The Enola Holmes Mysteries' karya Nancy Springer.

Netflix belum lama ini juga mengumumkan first look terbaru sekuel ini melalui unggahan foto di akun Twitter resmi @netflix.

"Enola Holmes 2 - First Look," tulis Netflix, dikutip Urbanasia, Jumat (19/8/2022).

Film yang telah mendapat lampu hijau untuk tayang perdana di Netflix November mendatang ini merupakan kelanjutan kisah petualangan seru dan misterius seorang remaja di tahun 1884.

Disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskahnya ditulis oleh Jack Thorne, 'Enola Holmes 2' kembali menghadirkan dua bintang utama di film sebelumnya.

Yap, mereka adalah Millie Bobby Brown yang kembali berakting sebagai Enola Holmes, dan Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes.

Dikisahkan, setelah berhasil memecahkan kasus pertamanya, Enola kini resmi mengikuti jejak kakaknya yang lebih dulu tenar, Sherlock.

Kemudian Enola membuka agensinya sendiri dan harus menghadapi kenyataan pahit karena ternyata jasa detektif wanita tidak terlalu digemari.

Lantas ia berniat untuk mundur dan menutup agensi yang dibangunnya, namun seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang.

Enola tak menyangka, kasus ini tidak saja membingungkan tapi juga membawa ia masuk ke dalam berbagai dunia baru, dari pabrik-pabrik kumuh di London ke gedung konser mewah hingga dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street. 

Saat ia mulai menemukan jejak konspirasi yang berbahaya, Enola harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, juga Sherlock, untuk menuntaskan misteri baru ini.

Film ini menghadirkan sederet aktor selain Millie dan Henry, yaitu David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan Brewster, dan Helena Bonham Carter. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait