Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis Film 'Death on The Nile', Tayang di Bioskop 11 Februari

Indi Lusiani,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Film 'Death on The Nile', Tayang di Bioskop 11 Februari
Image: Film ‘Death on The Nile’ (Dok. Disney)

Jakarta - Rumah produksi 20th Century Studios resmi menghadirkan film ‘Death on The Nile’. Film ini akan tayang eksklusif di bioskop pada 11 Februari 2022 mendatang.

Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh ini, diangkat berdasarkan novel tahun 1937 karya Agatha Christie.

‘Death on the Nile’ adalah cerita misteri tentang konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta yang obsesif.

Kenneth Branagh, kembali sebagai detektif ikonik Hercule Poirot. Film ini juga dibintangi oleh Tom Bateman, Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright.

Film ini ditulis oleh Michael Green yang diadaptasi dari novel Christie. Selain itu, film ini diproduksi oleh Ridley Scott, Kenneth Branagh, Judy Hofflund, dan Kevin J. Walsh.

‘Death on the Nile’ juga diproduseri oleh Mark Gordon, Simon Kinberg, Matthew Jenkins, James Prichard, dan Mathew Prichard sebagai produser eksekutif.

Sinopsis

Film ‘Death on the Nile bercerita tentang detektif Belgia, Hercule Poirot (Kenneth Branagh) yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal glamor ke Mesir.

Perjalanan tersebut berubah menjadi pencarian yang menakutkan ketika pasangan sempurna yang sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh sosok misterius.

Berlatar di pemandangan indah gurun yang luas dan megahnya piramida Giza, kisah dramatis tentang cinta yang berakhir naas ini menampilkan sekelompok turis kosmopolitan yang elegan dengan cerita yang dipenuhi oleh misteri dan kejutan.

Menariknya, para penonton yang menyaksikan ‘Death on the Nile’ akan dibawa ke suasana tahun 1930-an, karena pembuatan film ini direkam dengan kamera Panavision 65mm.

Film ini akan menciptakan ulang ragam lokasi yang menjadi inspirasi bagi Christie dalam menciptakan cerita misteri tentang masyarakat kelas atas yang glamor. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait