Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer Baru ‘Death On The Nile’, Teror Pembunuhan di Kapal Pesiar   

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer Baru ‘Death On The Nile’, Teror Pembunuhan di Kapal Pesiar     
Image: Death on the Nile/Imbd

Jakarta - ‘Death On The Nile’ akan tayang di bioskop 11 Februari 2022. Menjelang perilisan, Disney dan 20th Century Office merilis trailer dan poster terbaru dari film garapan Kenneth Branagh ini. 

Trailer ‘Death on the Nile’ dibuka dengan pesta pernikahan Linnet Doyle (Gal Gadot) dan Simon Doyle (Armie Hammer). Kegembiraan berubah menjadi petaka saat mereka pergi bulan madu dengan berlayar di Sungai Nil dengan kapal pesiar mewah. 

Teror pembunuhan yang menimpa pasangan suami istri Doyle berubah menjadi mimpi buruk karena seorang pembunuh berada di sekitar mereka. 

Cuplikan video tersebut juga menampilkan aksi detektif Belgia, Hercule Poirot (Kenneth Branagh), yang mencari pembunuh di antara para turis dan penumpang lain. 

“Kejahatannya adalah pembunuhan. Pembunuhnya adalah salah satu dari kalian Saya telah menyelidiki banyak kejahatan, tapi ini terlah mengubah jiwa saya,” ujarnya.  

‘The Death on the Nile’ sendiri diadaptasi dari novel misteri populer karya Agatha Christie (1973) berjudul sama. Novel ini mengisahkan tentang konflik emosional yang dipicu oleh cinta obsesif. 

Selain Kenneth Branagh dan Gal Gadot, film ini juga akan dibintangi Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders, hingga Letitia Wright. 

‘Death on the Nile’ akan tayang di bioskop 11 Februari mendatang. Lihat trailernya di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait