Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis Ghost Doctor, Drakor Comeback Rain Usai 2 Tahun Hiatus

Putri Nur Aisyah,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Ghost Doctor, Drakor Comeback Rain Usai 2 Tahun Hiatus
Image: Ghost Doctor (Instagram @tvn_drama)

Jakarta - Setelah memilih untuk hiatus dalam dunia hiburan selama dua tahun, Rain akhirnya akan kembali memerankan sebuah drama Korea yang memiliki genre fantasi. Drama ini berjudul ‘Ghost Doctor’ yang mana merupakan drama kedokteran namun dibalut dengan dunia fantasi.

Tidak hanya Rain, drama ‘Ghost Doctor’ ditaburi oleh bintang-bintang Korea Selatan seperti Kim Bum, artis yang terkenal setelah membintangi drama Boys Before Flower ini baru saja kembali ke dunia peran lewat drama ‘Law School’ dan kini menjadi pemeran utama bersama Rain di Ghost Doctor.

Selain itu, di drama ini pun terdapat  Uee ex After School dan Naeun dari Apink yang akan menjadi pemeran yang memiliki cukup banyak andil selain Rain dan Kim Bum. 

Sinopsis ‘Ghost Doctor’

Drama ini menceritakan tentang dua dokter yang memiliki latar belakang yang berbeda satu sama lain baik itu latar belakang, keterampilan dan kepribadian mereka.

Cha Young Min (Rain) adalah seorang dokter jenius yang arogan dan egois. Sedangkan Go Seung Tak (Kim Bum) adalah seorang dokter yang sangat cerdas yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki banyak ide cemerlang.

Namun, setelah mengalami hal yang tidak terduga, roh mereka saling tertukar satu sama lain. Ketika mereka menyadari bahwa roh mereka tertukar, rangkaian kisah penuh canda dan drama akan terungkap karena mereka harus saling menyesuaikan dengan kepribadian yang dimiliki satu sama lain.

Terlihat dalam teaser berdurasi 15 detik yang dirilis oleh tvN, Cha Young Min mengendalikan diri dari Go Seung Tak yang terlihat tanpa ekspresi dan bergerak layaknya robot yang dikendalikan oleh manusia.

Sedangkan dalam teaser yang diunggah di Viu, terlihat bahwa Cha Young Min bertemu dengan sosok yang diperankan oleh Sung Dong Il dan terlihat kaget satu sama lain.

Disinyalir, peran Sung Dong Il adalah seorang dokter yang sudah meninggal namun tidak dapat meninggalkan rumah sakit dan sering kali membantu para pasien yang mengalami koma di rumah sakit tempat Cha Young Min dan Go Seun Tak bekerja.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Kamu bisa menonton drama ini mulai bulan Januari mendatang di saluran televisi tvN atau di layanan streamin Viu ya, Urbanreaders.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait