Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis 'No Time to Die', Film Terakhir Daniel Craig Jadi James Bond

Kintan Lestari,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'No Time to Die', Film Terakhir Daniel Craig Jadi James Bond
Image: Aksi Daniel Craig sebagai James Bond di film 'No Time to Die'. (Dok. MGM)

Jakarta - Film James Bond 'No Time to Die' kini sudah bisa Urbanreaders saksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. Buat yang mau nonton filmnya, intip dulu sinopsis 'No Time to Die' di bawah ini.

'No Time to Die' yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga merupakan film terakhir Daniel Craig berakting sebagai tokoh mata-mata James Bond. 

Craig memulai akting sebagai agen 007 pada tahun 2006 lewat 'Casino Royal'. Dan selanjutnya ia membintangi film James Bond lainnya 'Quantum of Solace' (2008), 'Skyfall' (2012), dan 'Spectre' (2015).

Film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini berdurasi 2 jam 43 menit, yang mana menjadi film James Bond dengan durasi terlama dari seri-seri sebelumnya.

Selain Daniel Craig, film James Bond ke-25 ini juga dibintangi banyak bintang papan atas, di antaranya Rami Malek, Jeffrey Wright, Léa Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ana de Armas, dan Lashana Lynch. Cek sinopsinya di bawah ini.

Sinopsis 'No Time to Die' 

Setelah memutuskan pensiun sebagai agen spionase, James Bond (Daniel Craig) memutuskan untuk menjalani hidup seorang diri pasca berpisah dari Madeleine Swann (Lea Seydoux). Ia menetap di Jamaika dan selama lima tahun itu tidak menjalin hubungan spesial dengan wanita lain.

Di hari-harinya yang sepi, suatu ketika Bond didatangi oleh temannya yang juga seorang mata-mata dari CIA, yakni Felix Leiter (Jeffery Wright). Kedatangan Leiter rupanya ingin meminta bantuan Bond menyelesaikan misi di Kuba, yang ternyata masih berkaitan dengan Spectre.

Bond pun akhirnya kembali menjadi agen mata-mata. Dalam misinya, ia menemukan adanya organisasi besar yang dibalik Spectre, yakni organisasi yang dipimpin Lyutsifer Safin (Rami Malek).

Safin ingin menguasai dunia. Dan untuk mewujudkan mimpinya itu, ia membuat senjata biologi yang mematikan. Dalam misi untuk mencegah perbuatan Safin, Bond kembali terlibat dengan Swann beserta masa lalu wanita yang dicintainya itu. 

Itu dia Urbanreaders, sinopsis 'No Time to Die' yang dibintangi Daniel Craig. Selamat menonton! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait