Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis 'Now We Were Breaking Up', Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Griska Laras,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Now We Were Breaking Up', Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Image: Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up/tvN

Jakarta - 'Now, We Are Breaking Up' memulai penayangan perdana dengan rating cukup memuaskan. Drama romansa ini sudah dinanti-nanti penggemar lantaran menjadi comeback Song Hye Kyo di layar kaca.

'Now, We Are Breaking Up' adalah drama romantis dengan latar belakang industri fashion. Alur ceritanya mengisahkan romansa antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Ha Young Eun adalah manajer tim desain di rumah mode 'The One' yang cerdas, cantik, disiplin, dan peka terhadap tren. Sementara  Yoon Jae Guk merupakan fotografer freelance yang kaya dan popular. Dia terkenal berkat karya, ketampanan, serta otaknya yang cerdas.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk mengawali hubungan mereka dengan melakukan one night stand yang manis. Di saat keduanya mengakhiri hubungan, takdir terus menyatukan mereka. Yoon Jae Guk yang penasaran dengan Ha Young Eun terus didorong menjauh.

Sementara itu, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dipertemukan kembali di pesta mewah saat menggantikan temannya kencan buta.

Seiring berjalannya waktu hubungan antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk semakin berkembang dan menjadi lebih spesial.

Pemutaran perdana 'Now We Are Breaking Up' mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari semua drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari seri baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen. Sementara episode kedua, drama ini mencapai peringkat nasional rata-rata 8,0 persen dan puncaknya 10.5 persen.

Berbeda dengan Song Hye Kyo, drama ini jadi proyek kedua Jang Ki Yong tahun ini setelah 'My Roommate is Gumiho'. Kini Jang Ki Yong sedang melaksanakan wajib militer dan sudah merampungkan proses produksi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait