Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis ‘Virgin The Series’, Kisah 3 Remaja Ungkap Kematian Gadis Populer

Naura Aufani Zalfa,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis ‘Virgin The Series’, Kisah 3 Remaja Ungkap Kematian Gadis Populer
Image: 'Virgin The Series’ (Dok. Istimewa)

Jakarta - Serial ‘Virgin The Series’ yang dibintangi oleh Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux sebanyak 10 episode ini akan segera tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Serial ini diangkat dari film populer ‘Virgin’ yang diluncurkan di Indonesia pada dua dekade lalu. Diadaptasi dari film orisinil dan salah satu novel terlaris, ‘Virgin The Series’ disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh Starvision yang sebelumnya juga memproduksi film populer ‘Cek Toko Sebelah’ dan ‘Dua Garis Biru’.

“Serial ‘Virgin The Series’ menunjukkan dinamika yang dialami remaja dengan berbagai isu yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari peer pressure, tuntutan dari keluarga untuk menjadi anak yang membanggakan, hingga berusaha mencari validasi di tempat yang salah. Selain itu, kecanggihan teknologi saat ini juga membuat keseharian mereka menjadi semakin menantang. Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk. Fenomena-fenomena inilah yang ingin kita bahas dalam serial ‘Virgin The Series’," ungkap Cassandra Massardi, penulis skenario dari ‘Virgin The Series’.

Sinopsis

1642074123-Image-1.pngSumber: 'Virgin The Series’ (Dok. Istimewa)

Konflik berawal ketika seorang gadis populer di sekolah, meninggal secara misterius tak lama setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Kejadian itu dijadikan kesempatan bagi seorang siswa bernama Talita (Adhisty Zara). Talita ingin menggunakan kesempatan itu sebagai peluang yang akan membantunya mendapatkan beasiswa dengan membuat film dokumenter.

Dengan penuh ambisi, Talita dan teman-temannya mengungkap fakta tak terduga yang menjerumuskan mereka ke dunia yang menakutkan dan tidak pernah mereka temui sebelumnya.

Karena penyelidikannya, ia harus bertemu dengan predator yang mencari gadis-gadis muda untuk dijadikan korban.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dengan kebenaran. Namun, dapatkah Talita dan teman-temannya mengungkap siapa dalang dibalik kejadian yang menimpa temannya? Apakah mereka berhasil sebelum ada korban yang lain? 

Jawabannya bisa diketahui secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 14 Januari 2022!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait