menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Skin Manny Pacquiao di Mobile Legends Diserbu Gamer Penggemar Tinju

Afid Ahman,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Skin Manny Pacquiao di Mobile Legends Diserbu Gamer Penggemar Tinju
Image: Skin Manny Pacquiao di Mobile Legends. Sumber: moontoon

Filipina - Setelah berbulan-bulan teaser dan spekulasi, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya merilis skin Manny Pacquiao terbaru untuk hero fighter game tersebut, Paquito.

Manny Pacquiao adalah legenda tinju dunia yang berasal dari Filipina. Dia menjadi satu-satunya orang yang masih hidup dan diabadikan Mobile Legend sebagai skin hero-nya.

“Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton mendekati saya untuk kemitraan ini,” kata Manny seperti dilansir dari Pageone. 

“Sulit untuk mengatakan tidak saat kamu memiliki seorang pahlawan yang terinspirasi olehmu dalam game dan sekarang, mereka akan memberinya skin baru yang akan bertuliskan namaku. Ini mengasyikkan,” tambahnya.

Menurut tim MLBB, mereka membutuhkan waktu hingga 6 bulan untuk memproduksi skin tersebut dan terus berkomunikasi dengan tim Manny Pacquiao untuk membuat desain akhir dan tampilan skin baru Paquito.

“Ratusan foto Manny diambil dan dikumpulkan untuk menangkap detail dalam game dengan sempurna seperti tato, ekspresi, dan detail lainnya,” terang William Mei, Marketing Manager of MLBB for the Philippines.

Sejak Mobile Legends: Bang Bang merilis Paquito “The Heavenly Fist” Januari 2021 lalu, rekor penjualan dibuat dalam minggu pertama. Rata-rata, satu dari setiap tujuh gamer Filipina membelinya. Selain itu, Paquito memiliki tingkat penggunaan hingga 3% pada game di atas peringkat Legenda dengan tingkat kemenangan 53%.

Paquito skin akan diluncurkan pada 13 April 2021, dan akan berlangsung hingga 15 September 2021. Selama peluncuran, frame avatar gratis dan emoticon dalam game juga akan diberikan kepada para gamer yang akan menyelesaikan event.

Skin Manny Pacquiao ini, Paquito memakai celana pendek tinju tradisional bertuliskan Pacman yang merupakan panggilan akrab sang petinju. Pacquiao juga memakai sarung tinju dengan desain garis kilat, dan sepatu bot bertuliskan 'P'.

Skin ini membawa Heavy Left Punch, Jab, dan Knockout Strike-nya  memancarkan efek gemuruh yang terlihat memukau secara visual.
Perisainya selama Champ Stance juga telah ditingkatkan secara visual agar sesuai dengan estetika kulit. Semua kemampuan tadi membuat skin epic ini wajib dibeli.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait