Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Snoop Dogg Bakal Rilis Album Baru Bertajuk 'Algorithm' Tahun Ini

Deandra Salsabila,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Snoop Dogg Bakal Rilis Album Baru Bertajuk 'Algorithm' Tahun Ini
Image: Snoop Dogg. (Instagram @snoopdogg)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari rapper Snoop Dogg yang mengumumkan akan merilis album baru bertajuk ‘Algorithm’ pada November 2021 mendatang. Album ini akan menjadi album studio ke kedua yang dirilis Snoop Dogg tahun ini.

Perilisan ‘Algorithm’ terhitung hanya berjarak tujuh bulan sejak Snoop Dogg merilis album ‘From Tha Streets 2 Tha Suites’ pada April lalu. Snoop Dogg mengatakan jika album ‘Algorithm’ akan menampilkan banyak artis terkenal.

Selain sibuk mempersiapkan album baru, Snoop Dogg juga mengaku terlibat dalam penggarapan album terbaru musisi di label Def Jam Records.

"Saya datang ke Def Jam Records dan memberikan banyak masukan kepada artis di sana untuk mendapatkan informasi, petuah dan bimbingan dari saya dan juga mengembangkan beberapa karya baru dan membuka beberapa kesempatan baru," ucap Snoop Dogg dilansir melalui Billboard, Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan ini, Snoop Dogg mengaku telah lama mengagumi karya musisi Def Jam Records. Ia juga mengatakan label itu sebagai label hip hop legendaris di Amerika Serikat dan menjadi tempat yang sangat berarti baginya.

Def Jam Records adalah rumah untuk sejumlah musisi ternama di Amerika Serikat (AS), seperti Justin Bieber dan Kanye West. Sebelum dipegang oleh Snoop Dogg, posisi eksekutif di Def Jam Records dipegang oleh rapper Jay Z pada 2004. Akan tetapi, posisi tersebut dilepas Jay Z tiga tahun kemudian.

Selain sedang sibuk mempersiapkan album barunya yang akan dirilis pada November mendatang, Snoop Dogg juga sudah menyelesaikan perannya dalam film ‘The Addams Family 2’ yang akan tayang pada Jumat (1/10/2021) di bioskop AS.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait