beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sombat Ambyar! ‘Tribute to Didi Kempot’ Bakal Ramaikan Jakarta Fair 2022

Anisa Kurniasih,
7 Juni 2022 15.48.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sombat Ambyar! ‘Tribute to Didi Kempot’ Bakal Ramaikan Jakarta Fair 2022
Image: Didi Kempot. (Instagram @didikempot_official)

Jakarta - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 tinggal menghitung hari. Beragam keseruan dan hiburan pun bakal meramaikan event yang berlangsung selama 39 hari mulai 9 Juni - 17 Juli 2022.

Salah satu acara spesial yang akan dipersembahkan yaitu ‘Tribute to Didi Kempot’ yang nantinya akan ada satu hari khusus untuk mengenang karya-karya mendiang Didi Kempot bersama Sobat Ambyar, sebutan untuk fansnya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann dalam konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2022, Senin (6/6/2022). Namun, Ralph tidak menjelaskan secara rinci tanggal berapa acara tersebut digelar.

 "Tapi yang pasti kenapa kita lakukan ‘Tribute to Didi Kempot’, karena kan beliau legenda. Dan beliau meninggal mendadak. Kebetulan hubungan kita sangat baik dengan beliau. Rasanya pendukungnya betul-betul besar," tuturnya.  

"Kita ingin memberikan sesuatu dan juga tunjukan kepada keluarga yang ditinggal. Jadi itu akan kita pakai semua sehingga Sobat Ambyar yang ada di manapun masih bisa ada semacam memori, kenangan memori," tuturnya.  

Dalam Tribute to Didi Kempot, nantinya istri dari mendiang Didi Kempot juga akan tampil. Selain itu, akan ada penampilan dari grup band-nya dan juga sejumlah musisi lainnya.

"Yang pasti istrinya akan tampil, grup band-nya tampil, dan beberapa penyanyi bahasa Jawa tampil," kata Ralph Scheunemann.  

Selain ‘Tribute to Didi Kempot’, gelaran JFK juga akan dimeriahkan dengan konser musik yang akan menggandeng banyak musisi Tanah Air. Di antaranya, Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Malig n D'Essentials, Tonny O, Pamungkas dan masih banyak lagi.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait