beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sony Undur Perilisan 'Ghostbusters: Afterlife' dan 'Morbius' ke 2021

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sony Undur Perilisan 'Ghostbusters: Afterlife' dan 'Morbius' ke 2021
Image: Poster film Ghostbusters: Afterlife. (IMDb)

Jakarta - Bertambah lagi film yang harus mengundur jadwal perilisannya karena pandemi corona yang tengah mewabah di berbagai negara. Itu adalah Ghostbusters: Afterlife dan Morbius.

Pada Senin (30/3/2020) kemarin Sony Pictures mengganti kalender musim panasnya karena virus corona yang menyebabkan bioskop ditutup.

Melansir Deadline, perilisan Ghostbusters: Afterlife akan diundur ke tanggal 5 Maret 2021 dari yang awalnya direncanakan tayang pada 10 Juli. Film ini akan mengambil masa 30 tahun setelah Ghostbusters II yang rilis tahun 1989.

Lalu film Morbius yang dibintangi Jared Leto dimana dirinya menjadi vampir diundur ke tanggal 19 Maret 2021 dari yang semula dijadwalkan debut di bioskop tanggal 31 Juli.

Film lainnya yang jadwalnya juga dirombak adalah Greyhound yang dibintangi Tom Hanks, dan Fatherhood yang dibintangi Kevin Hart. 

Greyhound yang berkisah tentang Perang Dunia II awalnya akan tayang perdana pada 12 Juni namun karena pandemi diundur ke tanggal yang masih didiskusikan. Sementara Fatherhood Kevin Hart akan diputar di bioskop pada tanggal 23 Oktober bukannya 15 Januari 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait