Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sorn Resmi Hengkang dari CLC dan Cube Entertainment

Indi Lusiani,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sorn Resmi Hengkang dari CLC dan Cube Entertainment
Image: Sorn salah satu member CLC (Instagram @sssorn_chonnasorn)

Jakarta - Salah satu member girl grup Crystal Clear (CLC), Sorn kejutkan penggemarnya dengan membawa pengumuman bahwa ia telah resmi hengkang dari CLC. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Cube Entertainment.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Sorn akan dihentikan. Karena itu, kontrak eksklusif kami dengannya akan dibatalkan dan dia akan mundur dari CLC. Kami membuat keputusan ini setelah berdiskusi satu sama lain,” tulis Cube Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (16/11/2021). 

Cube Entertainment juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan kepada Sorn. Mereka pun memberikan doa terbaik untuk masa depan Sorn.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada Sorn. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk babak baru dalam hidupnya,” lanjut agensi.

Sorn juga telah membagikan kabar mengejutkan ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia mengumumkan bahwa dirinya dan Cube Entertainment telah resmi mengakhiri kerja sama dengan kesepakatan dari kedua belah pihak.

“Halo semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir dan kami memutuskan untuk berpisah. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dan semua yang telah aku lakukan bersama CLC,” kata Sorn.

"Aku juga akan berterima kasih ke Cube Entertainment yang memberikan aku kesempatan untuk menunjukkan bakatku ke dunia dan membuatku berkembang sebagai artis seperti saat ini. Hal yang terpenting aku ingin berterima kasih ke siapa pun yang membaca pesanku saat ini untuk semua dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku. Aku berharap semua gadisku (member CLC) yang terbaik dan aku akan mendukung mereka apa pun yang mereka lakukan. Dari lubuk hariku yang terdalam, aku mencintai kalian semua dan terima kasih untuk segalanya," tutup Sorn.

Sorn memulai debut awalnya di Crystal Clear (CLC) pada 2015 silam. Girl grup asal Korea Selatan ini membuka karier di dunia musik lewat penampilan di panggung Mnet M!Countdown pada 19 Maret 2015 lalu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✰ Sorn | สร ✰ (@sssorn_chonnasorn)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait