menu
user
URtainment

Sosok Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons yang Kini Akan Bercerai

Kintan Lestari,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sosok Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons yang Kini Akan Bercerai
Image: Potret Bams dan sang istri, Mikhavita Wijaya, saat berlibur ke Jepang. (Instagram @bams_1606)

Jakarta - Rumah tangga Bams eks Samsons dan sang istri, Mikhavita Wijaya, di ambang perceraian.

Bams mengaku dirinya dan Mikha sudah tidak ada kecocokan lagi setahun belakangan ini. Akhirnya keduanya memutuskan berpisah pada Januari lalu.

"Yang jelas kami nggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini. Dan itu yang membuat kita memutuskan berpisah," kata Bams dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/3/2021).

Namun rumor yang beredar menyebut kalau perceraian keduanya karena Mikha berselingkuh dari pelantun 'Kenangan Terindah' itu.

Karena prahara rumah tangga Bams dan sang istri, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Mikhavita Wijaya.

Siapakah dia? 

Bams dan Mikhavita Wijaya menikah pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Eleanor Reguna Bukit.

Mikha rupanya seorang pebisnis. Menantu Hotma Sitompul itu diketahui merupakan lulusan sarjana bisnis di perguruan tinggi di Australia, RMIT University. Istri Bams itu mengambil jurusan Economics and Finance.

Dari laman Linkedin-nya, terungkap kalau istri Bams itu pemilik bisnis sarang burung walet dan furnitur yang bernama Crystal Birdnest dan Vie For Living.

Pada tahun 2016 rupanya Mikha pernah tersandung kasus yang membuatnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Saat itu Mikha dilaporkan rekan bisnisnya yang bernama Dian Indrayana alias Indra.

Indra melaporkan Mikha dengan dugaan tindak pidana Pasal 76C juncto Pasal 89 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Pelaporan itu bermula dari Indra yang telat mengembalikan uang Mikha sebesar lebih dari Rp 2 miliar. Mikha pun mendatangi rumah Indra, namun rekannya itu tidak ada di tempat.

Mikha lalu membawa istri dan anak Indra ke kediamannya. Saat Indra menyusul, ia mendapati Mikha mengucapkan kata kasar pada istrinya di depan anak-anaknya. Ia pun langsung melakukan mediasi dengan Mikha, juga Bams.

Dari mediasi tercapai kesepakatan bahwa Indra harus menyerahkan sertifikat rumah dan tanahnya pada 1 April 2016. Sayang sehari sebelumnya, Mikha mengirim orang untuk mencari Indra dan istri serta anak-anaknya.

Indra pun melaporkan Mikha ke Polda Metro Jaya pada 1 April 2016. Dan besoknya, Mikha mendatangi rumah Indra bersama tukang bangunan dengan niat membongkar rumah rekan bisnisnya itu.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait