beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Baju Branded Anak Rachel Vennya Dimakan Rayap, Netizen Meronta

Nivita Saldyni,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baju Branded Anak Rachel Vennya Dimakan Rayap, Netizen Meronta
Image: Baju-baju branded milik Xabiru dan Rachel Vennya rusak dimakan rayap (Instagram @rachelvennya)

Jakarta -Rachel Vennya belum lama membagikan kejadian mengejutkan yang dialami olehnya akibat pandemi COVID-19. Sejumlah baju baru milik Xabiru Oshe Al-Hakim dari berbagai merek ternama rusak.

Hal tersebut dibagikan Rachel lewat postingan terbarunya Instagram Story-nya, Kamis (15/7/2021) malam. 

"Semua baju baru abang, nangis banget," tulis Rachel Vennya sambil menunjukkan isi lemari Xabiru yang penuh dengan baju-baju yang sudah rusak.

Rachel mengatakan, baju-baju yang rusak itu masih baru. Bahkan belum pernah dipakai sama sekali. Ia pun mengaku sudah memakai jasa anti rayap.

Dari video dan foto yang dibagikannya, tampak beberapa baju dari brand ternama mulai dari Dior, Bobo Chose, Gucci, hingga Burberry.

"Sedih banget ini baju-baju baru semua. Gatau ini kaya dimakan rayap gitu. Bener-bener semuanya baju baru," ungkapnya dalam video tersebut.

Kerusakan yang terjadi pun beragam. Ada yang hanya rusak dibagian kerah, ada yang sobek di bagian depan, rusak parah, bahkan ada yang sudah tak bisa diidentifikasi. 

"Jaket Dior nih guys, celana, topinya belum pernah dipakai. Sedih banget sumpah mau nangis," katanya.

Menutup postingannya, influencer dengan lebih dari 5,9 juta followers itu pun mengatakan dibuat kaget dan sempat badmood. 

"Sempat super badmood sampai gak bisa senyum sansek tapi yaudah aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rezeki aku guys, ayo kerja lagi. Kita buktikan sama rayapya what doesn't kill you make you stronger? Hahahah *masih menenangkan diri yang shock," tutupnya.

1626438028-celana-dior-Xabiru.JPGSumber: Baju-baju branded milik Xabiru dan Rachel Vennya rusak dimakan rayap (Instagram @rachelvennya)

Tak hanya lewat Instagram Story, Rachel Vennya pun membagikan ulang pengalamannya itu di Feeds Instagramnya. Tak banyak bercerita, ibu dari dua orang anak ini hanya memberikan emotikon untuk mengungkapkan kekesalannya.

Sontak postingan itu pun menarik perhatian netizen. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 518 ribu Likes dan lebih dari 10.700 komentar. 

"Ya Allah biaya kuliah gue.......," celetuk salah satu netizen di kolom komentar.

"Apakah uni dihisab di dunia secara langsung," komentar netizen lainnya.

"Dari rachelvennya ku belajar jgn beli baju mahal2 nnti dimakan rayap," komentar lainnya.

"Rayapnya debut jadi ningrat," balas lainnya.

Dari banyaknya respons netizen, tak sedikit nih yang dibuat penasaran dengan total kerugian Rachel Vennya. Hal ini pun kemudian diungkap oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion.

Lewat akun Instagram tersebut diketahui harga jaket Dior yang dirusak rayap seharga Rp 12,8 juta, celananya Rp 5,8 juta dan bucket hat dari merek yang sama senilai Rp 4,6 juta.

Sementara kaos Gucci seharga Rp 5,3 juta, kemeja Dolce Gabbana Rp 9,3 juta, kemeja Bobo Choses Rp 1,2 juta, dan sweater Burberry Rp 6,1 juta. Jika ditotal, kerugiannya mencapai lebih dari Rp 45 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait