menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Spesifikasi dan Harga Realme C20 di Indonesia

Afid Ahman,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Realme C20 di Indonesia
Image: Realme C20. (Realme Indonesia)

Jakarta - Realme punya perangkat anyar di kelas entry level. Nah berikut spesifikasi dan harga Relame C20 di Indonesia.

Realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci dengan resolusi HD. Memberikan pengalaman visual imersif untuk bermain game, berselancar di internet, dan penggunaan sehari-hari. 

Ponsel ini dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, dipadukan RAM 2 GB memberikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. 

Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak, memori realme C20 dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

Realme C20 mengadopsi Geometric Art Design, yang merupakan cara unik dari realme untuk menarik lebih banyak perhatian dari anak muda. Selain itu dibuat tahan percikan air serta telah pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan dari ponsel ini.

Mengusung baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem sehingga dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

Realme C20 memiliki Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat berjalan dalam kondisi paling hemat daya, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Super Power Saving Mode di realme C20 akan memperpanjang penggunaan smartphone. Dengan sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Soal selife, di bagian depan terdapat kamera 5 MP. Untuk mengabadikan momen bisa mengandalkan kamera 8 MP di bagian belakang.

Realme C20 punya pilihan Lake Blue dan Iron Grey, mulai bisa dibeli 30 April lewat flash sale di Shopee, Akulaku dan di sini. Harganya sendiri Rp 1.249.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait