beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

‘Spider-Man: No Way Home’ Versi Extended Cut Segera Tayang, Cek Jadwalnya!

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘Spider-Man: No Way Home’ Versi Extended Cut Segera Tayang, Cek Jadwalnya!
Image: Ilustrasi - 3 Spider Man di film No Way Home. (Instagram/netflixid)

Jakarta - Dirilis pada akhir 2021, Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling sukses. 

Kini akun resmi Spider-Man dan Sony Pictures di Instagram baru saja mengumumkan jadwal rilis kembali No Way Home di bioskop dengan versi extended cut-nya.

The More Fun Stuff Version secara resmi membeberkan jadwal rilis global, dengan rilis teatrikal di 34 negara. Negara pertama adalah Indonesia pada 31 Agustus, sedangkan yang terakhir adalah Korea Selatan pada 6 Oktober 2022.

Berikut adalah jadwal extended cut Spider-Man: No Way Home di berbagai negara:

  • 31 Agustus: Indonesia 
  • 1 September: Australia, Bahrain, Kanada, Mesir, Ethiopia, Hong Kong, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Meksiko, Selandia Baru, Oman, Qatar, Suriah, Uni Emirat Arab, AS 
  • 2 September: India, Taiwan , Turki, Inggris Raya, Vietnam 
  • 7 September: Belgia, Brasil, Prancis, Filipina
  • 8 September: Jerman, Singapura, Malaysia 
  • 9 September: Jepang 
  • 18 September: Italia 
  • 23 September: Spanyol 
  • 6 Oktober: Korea Selatan 

Versi baru dilaporkan akan mencakup 15 menit cuplikan tambahan, termasuk adegan yang dihapus berjudul 'Happy's Very Good Lawyer', 'Interogation Scene Extended', 'Peter Day At Midtown High', 'Undercroft Montage', dan 'The Spideys Hang Out'. Ini akan meningkatkan runtime film menjadi dua jam dan 45 menit. 

Mengutip The Direct, sekitar tiga minggu, Spider-Man: No Way Home akan menjadi blockbuster sukses terbaru yang tayang kedua di layar lebar. 

Marvel melakukan ini sebelumnya dengan Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, keduanya menghasilkan pendapatan box office tambahan karena Endgame bahkan untuk sementara mengambil judul ‘film terlaris sepanjang masa’.

Sony telah melakukan hal yang sama dua kali selama setahun terakhir saja, meskipun ‘Venom: Let There Be Carnage’ terbilang sukses sementara Morbius menjadi film paling gagal di studio itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait