Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Demi Nonton 'Spider-Man: No Way Home', Cowok Ini Rela Terbang ke Jayapura

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Nonton 'Spider-Man: No Way Home', Cowok Ini Rela Terbang ke Jayapura
Image: Instagram @spidermanmovie

Jakarta - Sejak tayang perdana di bioskop pada 15 Desember 2021 lalu, 'Spider-Man: No Way Home' sukses menghipnotis para fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun ternyata tak sedikit fans yang berjuang keras untuk bisa menonton film yang dibintangi Tom Holland ini loh, salah satunya pemilik akun TikTok @2ndnya2ndson.

Pria yang berasal dari Timika, Papua, ini tengah jadi sorotan netizen Indonesia usai membagikan pengalamannya menonton 'Spider-Man: No Way Home' lewat TikTok. Videonya itu bahkan kini tengah viral dan telah ditonton lebih dari 363 ribu kali loh.

"Beginilah caraku menonton Spider-Man NWH di bioskop," tulis pemilik akun @2ndnya2ndson seperti dilihat Urbanasia pada Minggu (19/12/2021).

Dalam videonya, pemilik akun TikTok ini bercerita bahwa tak ada bioskop di Timika. Dari tempat tinggalnya, bioskop terdekat ada di Jayapura.

@2ndnya2ndson

This My Journey To Watch Spiderman No Way Home absolutely i'm so Thankfull . . #spidermannowayhome

♬ Spider-Man: No Way Home - Trailer Music - L'Orchestra Cinematique

Nah untuk sampai di Jayapura, ia pun terbang menggunakan pesawat. Namun ia mengaku perjalanan itu bukan hal yang mudah karena ia harus menabung mulai Juni untuk melakukan perjalanan pada 17 Desember 2021 itu.

"Ini terdengar mudah tapi tidak, percayalah. Aku pesan tiket pada 17 Desember dan selama dua hari sejak 15 Desember aku tidak membuka media sosial karena tahu akan ada banyak spoiler," katanya.

"Oh dan jangan pernah berpikir aku melakukan ini hanya untuk menunjukkan betapa kayanya aku. Aku tidak kaya, fyi. Aku merencanakan ini sejak Juni. Aku menabung untuk ini. Jadi jangan pernah berpikir aku kaya dan itu mudah bagiku. Tidak bro, tidak," sambungnya.

Keinginannya untuk menonton 'Spider-Man: No Way Home' sangatlah besar. Untuk itu ia berusaha untuk bisa mewujudkan keinginan itu.

"Prinsipku adalah 'kalau aku mau sesuatu aku harus melakukan usaha untuk itu atau itu tidak berarti apa-apa'. Dan akhirnya aku di sini karena usahaku," ungkapnya.

Tak lupa, ia pun memasukkan reaksinya setelah menonton film tersebut. Dia bahkan merekam saat dirinya menangis usai film selesai diputar.

"Akhirnya aku hanya mau bilang terima kasih banyak Marvel dan Sonny. Aku sangat mencintai kalian," tutupnya.

Perjuangan pria ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Kolom komentar postingannya kini tengah dipenuhi pujian dari netizen lainnya.

"SALUT BANGED BROOOO SUMPAH GG Banyak org yang kotanya gk ada bioskop malah nonton bajakan gokil," komentar salah seorang netizen.

"@MarvelStudios @sonypicturesid give this man award   ," tulis lainnya di kolom komentar.

"Ini baru namanya fans Marvel sejati," tulis lainnya.

"Brooo i got soosebumps watching ur videos. What a journey," ungkap lainnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait