URsport

Bintang Muda dan Legenda Basket Indonesia Meriahkan 3X3 Basketball Competition

William Ciputra, Minggu, 20 Agustus 2023 17.16 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang Muda dan Legenda Basket Indonesia Meriahkan 3X3 Basketball Competition
Image: Peserta 3x3 Baskteball Competition. (Urbanasia)

Jakarta - Tiga bintang muda dan tiga legenda basket Indonesia akan bertanding memeriahkan gelaran 3x3 Basketball Competition yang diselenggarakan selama dua hari, 19-20 Agustus 2023. 

Tiga bintang muda basket itu adalah Muhammad Arighi, Juan Laurent, dan Yudha Saputera. Sedangkan 3 legenda basket Indonesia adalah Ali Budimansyah, Romy Chandra, dan Wahyu Hidayat. 

3x3 Basketball Competition sendiri merupakan event hasil kolaborasi antara Adidas dan Foot Locker dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI.

Event yang mengusung tema ‘adidas X Foot Locker 3x3 Competition: Remember Why’ ini bisa diikuti oleh masyarakat umum kategori 30 tahun ke atas dan 18 tahun ke atas. 

Brand Communication dan Sport Marketing Manager Adidas Indonesia, Gracia Putri menuturkan, event ini digelar dalam rangka mendukung pencapaian masing-masing cabang olahraga yang didukung Adidas. 

“Semoga event 3x3 Basketball Competition ini membuat masyarakat Indonesia merasakan semangat olahraga dan melanjutkan gaya hidup aktif di kesehariannya,” kata Gracia, Sabtu (19/8/2023). 

Event 3x3 Baskteball Competition digelar selama dua hari di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno. Selain pertandingan minibasket, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas dan games berhadiah.

Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan oleh performance dari Asosiasi Bola basket Seni Indonesia, Kyriz Boogieman, dan Fang Tatis. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait