URsport

Derby Milan Panas, Lukaku-Ibrahimovic Ganas!

Rezki Maulana, Rabu, 27 Januari 2021 21.32 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Derby Milan Panas, Lukaku-Ibrahimovic Ganas!
Image: Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic adu bacot di derby Milan. (twitter @GOAL)

Milan - Kemenangan Inter Milan atas AC Milan di perempatfinal Coppa Italia meninggalkan cerita panas antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Ada apa?

Inter menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (27/1/2021) dini hari WIB. Inter dan Milan sama-sama berkeinginan merebut tiket ke semifinal Coppa Italia. Memainkan tim terbaiknya, keduanya saling menyerang sejak menit awal.

Milan unggul duluan di babak pertama lewat gol Ibrahimovic di menit ke-31. Namun, Inter berbalik unggul 2-1 dan lolos setelah mencetak gol-gol di babak kedua lewat penalti Romelu Lukaku di menit ke-61 dan tendangan bebas Christian Eriksen di pengujung laga.

Kelolosan Inter ke semifinal ini juga terbantu karena kartu merah yang diterima Ibrahimovic di menit ke-58 karena menerima kartu kuning kedua. Nah, kartu kuning pertama Ibrahimovic lantas jadi perbincangan.

Itu terjadi di pengujung babak pertama kala striker asal Swedia itu terlibat konfrontasi dengan Lukaku usai penyerang asal Belgia itu dilanggar. Tidak jelas awal mulanya, tiba-tiba saja Ibrahimovic dan Lukaku saling melontarkan kata-kata kasar. Lukaku sampai naik pitam, dan beradu kepala dengan Ibrahimovic.

"Gunakanlah sihirmu, sialan!" ujar Ibrahimovic membuka konfrontasi dengan Lukaku seperti dilansir Daily Mail.

Lukaku lantas membalas ke Ibrahimovic. "Persetan denganmu dan istrimu, dasar jalang kecil. Anda ingin bicara sesuatu tentang ibu saya?"

Panasnya kedua pemain sampai membuat rekan-rekan setim coba memisahkan keduanya. Kabarnya bahkan berlanjut sampai lorong pemain sebelum akhirnya diredam.

Duh, ada-ada saja Lukaku dan Ibrahimovic.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait