URsport

Fadil Jaidi, Raffi Ahmad, dan 1500 Pelari Meriahkan Rexona Run 2023

William Ciputra, Senin, 23 Oktober 2023 16.39 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fadil Jaidi, Raffi Ahmad, dan 1500 Pelari Meriahkan Rexona Run 2023
Image: Start line Rexona Run 2023. (Dok. Rexona)

Jakarta - Untuk pertama kalinya, Rexona menggelar ajang lari bertajuk Rexona Run 2023 yang digelar di QBIG BSD, Minggu (22/102/2023) kemarin. Rexona Run 2023 diikuti oleh 1.500 pelari, termasuk Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi.

Kompetisi lari Rexona Run 2023 digelar dengan jarak 7,2 kilometer. Ajang ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu first-time runners, senior runners, dan teman disabilitas.

Senior Brand Manager Rexona, Priyo Ajie menjelaskan, Rexona Run 2023 ini sejalan dengan brand purpose Rexona yaitu menciptakan ekosistem gerak yang inklusif, yaitu mendukung setiap orang untuk aktif bergerak.

“Oleh karena itu Rexona Run menjadi ajang untuk menyambut semua jenis pelari baik pemula maupun berpengalaman untuk memulai perjalanan mereka menjadi lebih aktif dan #LanjutTerus bergerak,” katanya dikutip Senin (23/10/2023).

Dukungan untuk aktif bergerak ini tidak terbatas pada Rexona Run 2023 saja. Pasalnya, Rexona terus mendukung setiap individu yang ingin berlari dengan mengikuti lomba lari nasional dan mengadakan kelas mingguan bagi pelari pemula sejak Juni lalu.

Ajie menambahkan, untuk mendukung para pelari, Rexona hadir dengan teknologi terbaik yang memberikan perlindungan yang tahan hingga 72 jam.

“Rexona senantiasa menghadirkan perlindungan terbaik yang #LanjutTerus memberikan kesegaran dan wangi non-stop serta ketiak tetap kering untuk membantu para pelari senantiasa merasa percaya diri,” terang Ajie.

Ajang Rexona Run 2023 juga menjadi wadah mengumpulkan dukungan dari banyak pelari Indonesia untuk mendukung Rexona Gerak Champions berlari di New York City Marathon di 2023.

Rexona menggandeng Fadil Jaidi, Raffi Ahmad, Nirina Zubir, dan Soraya Larasati beserta Rexona Running Buddies mengikuti New York Marathon 2023 di November mendatang.

Fadil Jaidi selaku Brand Ambassador Rexona, mengaku mendapat keberanian dan kepercayaan diri untuk rutin berlari karena Rexona.

Aktivitas larinya dimulai dari jarak pendek, dan terus meningkat hingga bisa sampai ke pase long run.

“Semoga aku juga bisa menularkan semangat positif ini kepada lebih banyak orang terutama yang masih takut memulai supaya #LanjutTerus bergerak,” katanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait