beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

10 Pelari ASICS Running Club Siap Edukasi Para Runners

Fitri Nursaniyah,
22 November 2022 13.33.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
10 Pelari ASICS Running Club Siap Edukasi Para Runners
Image: 10 anggota ASICS Running Club. (Urbanasia/Fitri)

Jakarta - Pabrikan sepatu asal Jepang, ASICS, memperkenalkan 10 pelari dari komunitas ASICS Running Club seiring dengan peluncuran sepatu Novablast 3 dan Magic Speed 2 baru-baru ini.

10 pelari datang dari berbagai latar belakang yang disatukan dengan kecintaan mereka terhadap olahraga berlari.

Mereka adalah Pandu Winata, Devita Anggraini, Devi Ardian, Teguh Martyan, Dicky Aulia, Mahful, Rahadi Marsito, Galuh Puspita, Arief Suyudi, dan Irine Maharani.

Kesepuluh pegiat lari ini terbagi dalam tiga kelompok minat yaitu 'Club Run Sensei' dan 'Run Sensei', yang bertujuan serius ingin mencari personal best, serta 'Fitness Runner' yang memanfaatkan olahraga lari sebagai hiburan dan sarana meningkatkan kualitas hidup.

"Setiap pelari punya visi masing-masing, jadi kita bagi 3 segmentasi. Club Run Sensei, Fitness Runner, dan Run Sensei," ucap Marketing Manager PT. ASICS Indonesia Trading, Fajar Nugraha dalam ASICS Running Gathering, Minggu (20/11/2022).

Lewat club ini, ASICS ingin menginspirasi dan mengedukasi masyarakat tentang olahraga, terkhusus di bidang lari.

"ASICS sebagai brand yang ingin membantu runners untuk selalu increase dalam performance, kita ingin menghadirkan program ini tentunya, satu, untuk menginspirasi orang, mengedukasi orang, sama nantinya di tahun depan harapannya buat partisipasi orang untuk join di ASICS ini sebagai sebuah platform yang berguna bagi mereka," tutur Fajar.

Butuh waktu cukup panjang bagi ASICS untuk memperoleh 10 orang pelari terbaik. Mereka melakukan seleksi ketat secara terbuka sejak berbulan-bulan lalu.

Terdapat 100 orang pendaftar yang berminat bergabung dengan club lari ini, namun ASICS lewat seleksinya mengerucutkan peserta menjadi 70 orang, 45 orang, hingga akhirnya 10 orang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait