URsport

Gisella dan Dion Wiyoko Tantang Masyarakat Bergerak Lewat Virtual Running Challenge

William Ciputra, Sabtu, 17 Juni 2023 09.42 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gisella dan Dion Wiyoko Tantang Masyarakat Bergerak Lewat Virtual Running Challenge
Image: Konferensi pers HOKA FLY HUMAN FLY. (Urbanasia)

Jakarta - Gisella Anastasia dan Dion Wiyoko mengajak masyarakat untuk aktif bergerak melalui program Virtual Running Challenge. Tantangan ini merupakan bagian dari kampanye global HOKA bertajuk ‘Fly Human Fly’. 

Gisella dan Dion memulai tantangan lari ini di sekitaran Gelora Bung Karno pada Jumat (16/6/2023) sore. Adapun mereka lari sejauh 5 KM dengan titik start dan finish di HOKA Fly Human Fly Experience di depan Senayan City Jakarta. 

“Senang dan bangga bisa dipilih HIKA untuk mengajak orang bergerak dan mencapai potensi mereka dalam olahraga,” kata Gisel di sela-sela acara. 

1686969566-Gisella.jpeg Gisel turut lari sejauh 5 KM dalam ajang Virtual Running Challenge HOKA. (Urbanasia)

Virtual Running Challenge ini akan berlangsung hingga November 2023. Tak hanya di Jakarta, tantangan ini juga berlangsung di 4 kota lain, yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. 

Menurut General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Perkasa, Nino Priambodo, Virtual Running Challenge ini merupakan upaya HOKA membawa antusiasme ajang lari Fly Run dari Amerika Serikat.

Di Indonesia, HOKA menggandeng lebih dari 250 running enthusiast dari berbagai komunitas lari untuk mengajak masyarakat aktif bergerak. 

Sementara dalam rangka melokalkan kampanye global Fly Human Fly, HOKA menghadirkan instalasi HOKA Fly Human Fly Experience di Senayan City mulai 16 Juni hingga 18 Juni 2023. 

1686969609-FLY-HUMAN-FLY-EXP.jpeg HOKA FLY HUMAN FLY EXPERIENCE di Senayan City. (Urbanasia)

Dalam instalasi ini, pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai HOKA, mulai dari sejarah berdirinya, perjalanan HOKA di Indonesia, hingga memilih produk kesukaan yang disesuaikan dengan karakter kaki masing-masing. 

“Kami berharap selebrasi ini dapat memaksimalkan potensi yang sesungguhnya untuk siapa pun, baik bagi pelari kompetitif, kasual, atau pejalan kaki,” kata Nino. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait