URsport

Hasil Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Lolos Perempatfinal

Gagas Yoga Pratomo, Kamis, 25 November 2021 15.52 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Lolos Perempatfinal
Image: Foto Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Instagram/badminton.ina)

Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2021. Mereka menang setelah mengalahkan sesama wakil ganda putri Indonesia, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Dilansir dari BWF Score, pada pertandingan babak 16 besar, Kamis (25/11/2021), Greysia/Apriyani berhasil menang dalam dua game langsung dengan durasi cukup singkat 37 menit. 

Sempat terjadi pertandingan sengit  sesama wakil Indonesia pada game pertama. Alhasil, Greysia/Apriyani berhasil mengamankan interval dengan keunggulan tipis 11-10. 

Setelah turun jeda, Greysia/Apriyani semakin memanas dan langsung mengakhiri pertandingan tanpa memberikan Fitriani/Yulia kesempatan menambahkan poin. 

Game pertama berhasil diamankan Greysia/Apriyani dengan skor 21-10.

Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani sempat tertinggal dan gagal mengamankan interval dengan skor 8-11. 

Tidak ingin membawa pertandingan hingga ke rubber game, Greysia/Apriyani melakukan comeback dengan berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 21-15. 

Dengan hasil tersebut, Greysia/Apryiani berhasil mengamankan tiket di babak perempat final, sedangkan Fitriani/Yulia harus rela terhenti langkahnya di turnamen Indonesia Open 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait