URsport

Liga Spanyol Ketat Betul di Atas: Atletico, Madrid, dan Barcelona Menang

Rezki Maulana, Jumat, 23 April 2021 17.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Liga Spanyol Ketat Betul di Atas: Atletico, Madrid, dan Barcelona Menang
Image: Persaingan panas di papan atas LaLiga (Foto: Twitter @atleti)

 

Barcelona - Tampaknya persaingan menuju gelar juara LaLiga akan terus ketat hingga akhir musim. Sebab, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona sama-sama menang. Ngeri!

Madrid jadi tim yang bermain lebih dulu saat melawat ke Estadio Ramon De Carranza, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, menghadapi tuan rumah Cadiz.

Butuh tiga poin, Madrid bermain menyerang sejak menit awal. Hasilnya mereka sudah unggul tiga gol di babak pertama lewat sepasang gol Karim Benzema di menit ke-30 dan ke-40 serta Alvaro Odriozola di menit ke-33.

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai dan sempat menempatkan Madrid di puncak klasemen untuk 24 jam dengan 70 poin dari 32 laga. Tapi, Atletico mampu mengambil alih posisi teratas, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga kontra Huesca, Atletico harus susah payah menang 2-0 lewat gol-gol Angel Correa dan Yannick Ferreira Carrasco di masing-masing babak.

Atletico melonjak ke posisi pertama dengan 73 poin. Tapi, persaingan makin panas setelah Barcelona mengalahkan Getafe dengan skor 5-2 di Camp Nou bebera jam setelah kemenangan Atletico.

Baca Juga: Liga Champions Punya Format Baru, Mirip European Super League

Messi jadi bintang lewat torehan dua golnya disusul bunuh diri Sofian Chakla, Ronald Araujo, dan penalti Antoine Griezmann. Barcelona yang punya satu laga simpanan memang tetap di posisi ketiga klasemen dengan 68 poin.

Tapi, mereka cuma berselisih dua angka dari Madrid di posisi kedua dan lima poin dari Atletico. Barcelona masih akan bertemu Atletico 8 Mei di Wanda Metropolitano.

Dengan demikian, persaingan menuju gelar juara LaLiga masih akan sengit. Siapa bakal juara?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait