URsport

Marcell Siahaan Meriahkan 3rd Anniversary SATU Tempat Studio

William Ciputra, Minggu, 3 September 2023 11.38 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marcell Siahaan Meriahkan 3rd Anniversary SATU Tempat Studio
Image: Konferensi pers Hari Jadi Ke-3 SATU di Taman Lapangan Banteng. (Urbanasia)

Jakarta - Klub kebugaran besutan Rima Melati Adams, SATU Tempat Studio merayakan hari jadi yang ke-3 pada bulan September 2023 ini. Sejumlah aktivitas dilakukan dalam perayaan ini, seperti pound fit hingga konser musik yang dimeriahkan Marcell Siahaan. 

Rima Melati Adams menjelaskan, SATU mengawali aktivitasnya secara virtual pada masa pandemi COVID-19 lalu. Menurutnya, adanya SATU ini menjadi bentuk adaptasi di bidang olahraga pada masa pandemi. 

“Etos kami adalah untuk membawa kebersamaan, cinta untuk semua orang yang hendak menikmati beragam olahraga dan lingkungan yang aman bagi semua orang,” kata Rima yang merupakan istri Marcell Siahaan itu, Jumat (1/9/2023). 

Olahraga yang diterapkan di SATU Tempat Studio ini adalah Poundfit, yaitu olahraga yang menggabungkan cardio, pilates, dan drumming. Peserta olahraga ini bergerak dengan membawa dua stik yang disebut dengan ripstick. 

Rima menambahkan, pound fit merupakan olahraga yang memerlukan intensitas tinggi. Ia mengaku mengenal poundfit dari temannya dan merasa tertarik hingga mengikuti kegiatan ini di Singapura. 

“Saya suka saja, terus lagu yang dipakai juga enak-enak. Anda bisa merilis emosi, mengeluarkan sesuatu yang ingin dilepaskan,” kata Rima. 

1693715772-SATU-Studio.jpeg Kemeriahan Hari Jadi SATU Tempat Studio ke-3. (Urbanasia)

Selama pandemi, SATU telah mengadakan berbagai acara secara daring dengan jumlah partisipan rata-rata lebih dari 150 orang dalam waktu 6 bulan sejak dirilis. 

Beberapa acara yang dilakukan itu antara lain Pound Disco Party, The Greatest Show Pound Party, Spooktacular Party, SATU Gives Back (Strong Nation Party), dan SATU 1st Anniversary at SPARK.

Sementara hari jadi yang ketiga tahun ini digelar Taman Lapangan Banteng pada 2 September 2023 kemarin, pukul 16.00 - 21.00. 

Selain olahraga pound, acara ini juga menghadirkan Michelle Opperman, salah satu ‘founding member’ dari Pound. Kemudian acara dimeriahkan pula oleh konser musik Marcell Siahaan. 

“Tujuan acara ini untuk memfasilitasi anggota keluarga SATU dan komunitas di sekitar tempat kegiatan untuk menjalani gaya hidup sehat. SATU menawarkan pengalaman pound fit di lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkas Rima. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait