URsport

Perempat Final Liga Europa: Granada vs Man United, Arsenal vs Slavia Praha

Rezki Maulana, Jumat, 19 Maret 2021 19.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perempat Final Liga Europa: Granada vs Man United, Arsenal vs Slavia Praha
Image: Drawing perempatfinal Liga Europa 2020/2021. (Twitter @EuropaLeague)

Nyon - Manchester United mendapat lawan mudah di babak perempatfinal Liga Europa saat menghadapi Granada. Sementara, Arsenal berjumpa Slavia Praha.

MU melaju dari babak 16 besar usai menyingkirkan AC Milan dengan agregat 2-1. Setelah berimbang 1-1 pada leg pertama di Old Trafford, MU menang 1-0 lewat gol Paul Pogba di San Siro.

Setelah itu drawing babak perempatfinal dilakukan di markas UEFA, Nyon, Jumat (19/3/2021) malam WIB. Dari hasil drawing, MU akan bertemu tim Spanyol Granada yang merupakan debutan di ajang ini.

Granada akan lebih dulu menjamu MU sebelum gantian jadi tim tamu. Tim Inggris lainnya, Arsenal, yang menyingkirkan Olympiakos bertemu Slavia Praha yang menyingkirkan Rangers di babak 16 besar.

Dinamo Zagreb yang melakoni comeback spesial kontra Tottenham Hotspur harus bertemu jagoan Spanyol Villarreal. Laga sengit di perempatfinal menyajikan Ajax Amsterdam kontra AS Roma.

Leg pertama perempatfinal akan dihelat 8 April dan leg kedua 15 April. Untuk laga semifinal, pemenang Granada vs MU bertemu pemenang Ajax vs Roma, lalu pemenang partai Dinamo vs Villarreal berjumpa pemenang Arsenal vs Slavia.

Untuk semifinal, leg pertama dihelat 29 April sementara leg kedua dihelat 6 Mei.  Partai final dihelat di Stadion Miejski, di kota Gdansk, Polandia.

Hasil Drawing Perempat final Liga Europa

Granada vs Man United
Arsenal vs Slavia Praha
Ajax vs Roma
Dinamo Zagreb vs Villarreal

Semifinal

1. Granada/Man Utd vs Ajax/Roma
2. Dinamo Zagreb/Villarreal vs Arsenal/Slavia Praha

Final

Semifinal 2 vs Semifinal 1

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait