URsport

Rekomendasi Martial Arts Gym Premium di Jakarta Selatan

William Ciputra, Senin, 22 Januari 2024 14.27 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Martial Arts Gym Premium di Jakarta Selatan
Image: Kida, Martial Arts Gym Premium di Jakarta Selatan. (Istimewa)

Jakarta - Minat masyarakat untuk hidup sehat dengan rutin olahraga terus meningkat. Terbukti, banyak sekali pusat-pusat kebugaran baru yang beroperasi di kota-kota besar seperti Jakarta.

Bahkan, pusat kebugaran itu tidak hanya fitness saja. Masyatakat untuk ditawari dengan olahraga martial arts atau seni beladiri dengan banyaknya Martial Arts Gym yang bermunculan.

Nah Urbanreaders yang tertarik untuk memulai olahraga martial arts ini bisa mencoba Kida. Ini adalah Martial Arts Gym pertama di Jakarta Selatan yang memberikan pelayanan premium.

Kida menawarkan pengalaman pelatihan dan berbagai disiplin martial arts yang dirancang untuk melayani individu dari semua tingkatan dan tujuan kesehatan. 

“Kami percaya martial arts dapat memberikan dampak positif, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental dan pikiran,” kata Pendiri dan Pelatih Kida, Dennis Laoh, Senin (22/1/2024). 

Dennis menambahkan, Kida adalah ruang yang memungkinkan individu menantang diri sendiri, membangun kepercayaan diri, menjadi bagian dari komunitas dan menemukan kekuatan

Menurut Dennis, Kida lebih dari sekadar gym. Pasalnya,  Kida adalah komunitas yang didedikasikan untuk memberdayakan individu melalui martial arts. 

Kida menawarkan fasilitas yang premium, peralatan profesional dan tim pelatih ahli dan terdepan dalam disiplin martial arts mereka. 

Ada beberapa program martial arts yang ditawarkan Kida, seperti Boxing, Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), Muay Thai, Mixed Martial Arts (MMA), dan Self-Defense.

Urbanreaders yang tertarik bisa langsung mengunjungi alamat Kida Jakarta di Jalan Darmawangsa X, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait