beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Spotify Bikin Situs untuk Pencinta K-Pop

Shinta Galih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spotify Bikin Situs untuk Pencinta K-Pop
Image: Spotify Bikin Situs untuk Pecinta K-Pop (Foto: Spotify)

Jakarta - Spotify baru saja meluncurkan K-Pop ON! Track. Situs ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.

"Dengan K-Pop menjadi lebih dari sekadar sebuah genre musik, tetapi juga pusat budaya untuk para fandom, superstar, tren mode, dan banyak lagi, maka K-Pop ON! Track akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi para fans untuk menyelami fenomena yang mendunia ini lebih dalam lagi," ujar pihak Spotify.

Pengguna dijanjikan dapat mengakses berita K-Pop terbaru, baik bagi yang hanya sekadar ingin tahu tentang K-pop hingga mereka yang penggemar berat.

K-Kop ON! turut menyajikan wawancara eksklusif dengan artis, tren yang sedang naik daun dan masih banyak lagi.

Dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, K-Pop ON! Track juga berisi konten mulai dari pemaparan secara luas mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah demi langkah untuk membuat playlist Spotify Blend.  Tak hanya itu, terdapat pula diskusi bersama pakar musik K-Pop. 

Peluncuran K-Pop ON! Track sendiri dilakukan saat Spotify yang terus mengamati adanya momentum aliran K-Pop di seluruh dunia. Playlist unggulan K-Pop terbaru dari Spotify juga diketahui telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre ini sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014.

Seiring didominasinya tangga lagu oleh K-Pop dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (온) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022, dengan Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait