beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Hobi Main Bowling? Ini 3  Bowling Alley Hits di Jakarta 

Griska Laras, 8 Februari 2022 03.30.46
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hobi Main Bowling? Ini 3  Bowling Alley Hits di Jakarta 
Image: Main bowling/Freepik by standert

Jakarta - Bowling bisa jadi salah satu kegiatan seru untuk melepas penat di akhir pekan. Selain menyenangkan, main bowling bisa bikin badan lebih fit loh, Urbanreaders. 

Olahraga bowling memerlukan gerak tangan dan kaki sehingga menguatkan otot dan melatih fleksibilitas tubuh. Nah, jika Urbanreaders penasaran sama olahraga bola berat ini, kamu bisa langsung mengunjungi bowling alley di kotamu.

Berikut ini Urbanasia rangkum beberapa bowling alley hits yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga di Jakarta.  

1. Artha Gading Bowling Center 

1644240034-Artha-Gading-Bowling-Center.jpegSumber: Artha Gading Bowling Center/Trip Advisor

Berlokasi di dalam  Mall Artha Gading, bowling alley ini punya area yang cukup luas. Untuk bermain bowling di sini kamu perlu merogoh kocek Rp 67 ribu per game saat weekday dan Rp 78 ribu saat weekend. Tarif tersebut sudah termasuk sepatu dan kaus kaki. Apabila masih kurang puas, kamu bisa extend game dengan menambah Rp 44 ribu hingga Rp 55 ribu per game-nya. Artha Gading Bowling Center buka setiap hari mulai pukul 13.00 - 21.00 WIB. 

2. Jaya Ancol Bowling Center 

1644240206-Jaya-Ancol-Bowling-Center.jpegSumber: Jaya Ancol Bowling Center/Traveloka

Arena bowling tertua di Jakarta ini merupakan tempat kumpul atlet bowling. Lokasinya di Jalan Lodan Timur, dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Fasilitas Alley ini cukup lengkap. Ada 40 line bowling, bola yang bervariasi, hingga area makan. 

Karena fasilitasnya yang lengkap, bowling alley satu ini sering dipakai sebagai tempat kompetisi lokal maupun internasional. Biarpun cukup popular, main bowling di sini nggak sampai menguras isi dompet, Urbanreaders. Cukup membayar Rp 55 ribu kamu bisa bermain satu game. Harga tersebut juga sudah termasuk penyewaan sepatu.  

3. Jakarta Bowling Center 

1644240141-Jakarta-Bowling-Center.jpegSumber: Jakarta Bowling Center/Flokq

Jakarta bowling center menawarkan tempat bermain bowling yang cozy. Harga per gamenya juga cukup terjangkau yakni Rp 55 ribu. Jika kamu lupa membawa sepatu, kamu bisa meminjamnya dengan harga Rp 10 ribu. Jakarta Bowling Center buka setiap hari pukul 11.00 - 22.00 WIB. Lokasinya berada di dalam Plaza Festival, di Jalan Rasuna Said, Kuningan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait