menu
user
URguide

Suami Istri Mesti Tahu, Ini 5 Fakta Seputar Seks

Itha Prabandhani,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suami Istri Mesti Tahu, Ini 5 Fakta Seputar Seks
Image: Ilustrasi seks. (freepik/arthur hidden)

Jakarta - Hubungan seksual adalah momen paling intim dalam hubungan suami istri. Hubungan seksual juga menjadi kunci kebahagiaan dan kesuksesan pernikahan. Selain memberikan kepuasan batin hubungan seksual juga memiliki manfaat buat kesehatan tubuh, loh.

Sayangnya, banyak orang yang belum tahu secara mendalam tentang hal-hal dasar seputar seks. Berikut sejumlah faktanya, seperti dilansir dari ETimes.

Durasi Ideal Berhubungan Seksual

1616582249-fakta-seputar-seks---freepik-pressfoto.jpgIlustrasi seks. (freepik/pressfoto)

Bayangan untuk berhubungan intim dengan pasangan non-stop selama 1 jam, itu hanyalah terjadi di film dewasa, guys. Faktanya, rata-rata hubungan seksual berlangsung selama 8 hingga 13 menit saja. Kebanyakan pasangan telah mencapai orgasme pada durasi waktu tersebut.

Hubungan Seksual akan Lebih Dahsyat Setelah Berolahraga

1616582326-fakta-seputar-seks---freepik-arthur-hidden.jpgIlustrasi seks. (freepik/arthur hidden)

Buat kamu yang ingin meningkatkan performa di tempat tidur, salah satu triknya adalah dengan bercinta sehabis berolahraga. Setelah mengolah tubuh, hormon testosteron dan estrogen dalam tubuhmu akan meningkat. Selain itu, sirkulasi darah juga lebih lancar setelah berolahraga. Kedua hal ini bisa membantu meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual.

Istri Lebih Mudah Orgasme saat Masturbasi

1616582386-fakta-seputar-seks---freepik-jcomp.jpgIlustrasi seks. (freepik/jcomp)

Urbanreaders tahu kan bahwa para cewek membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks dalam bercinta? Penelitian membuktikan bahwa para cewek perlu waktu sekitar 12 hingga 20 menit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Namun, saat melakukan masturbasi, cewek hanya perlu 4 sampai 5 menit untuk terpuaskan.

Kondom Bisa Menambah Kenikmatan

1616582461-fakta-seputar-seks2---freepik-racool-studio.jpgIlustrasi seks. (Freepik/Racool Studio)

Mungkin banyak orang yang merasa kurang nyaman dengan penggunaan alat kontrasepsi yang satu ini. Namun, selain menghindarkan diri dari kehamilan yang tidak diinginkan, penggunaan kondom sebenarnya dapat menambah kenikmatan loh, guys. Saat ini banyak diproduksi kondom yang memiliki berbagai ‘aksesoris’ yang dirancang untuk menambah sensasi bercinta makin hot.

10% dari Mimpi Kamu adalah Mimpi Basah

1616582517-fakta-seputar-seks3---freepik-racool-studio.jpgIlustrasi seks. (Freepik/Racool Studio)

Mimpi basah adalah hal wajar yang dialami baik cowok maupun cewek. Namun, biasanya orang akan malu untuk mengakui atau menceritakan bahwa dirinya mengalami mimpi erotis. Padahal, berdasarkan penelitian para ahli, 10% dari seluruh mimpi yang kamu alami adalah mimpi erotis. Biasanya, orang yang bermimpi erotis telah aktif melakukan hubungan seksual atau sudah menikah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait