beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Suara Mendadak Hilang, The Weeknd Akhiri Konser di Tengah Lagu

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suara Mendadak Hilang, The Weeknd Akhiri Konser di Tengah Lagu
Image: The Weeknd. (Instagram/theweeknd)

Jakarta - The Weeknd dikabarkan menghentikan pertunjukannya di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat, karena kehilangan suara.

Menurut laporan Hollywood Reporter, Sabtu (3/9/22), The Weeknd menghentikan konsernya di SoFi Stadium di tengah lagu 'Can't Feel My Face'.

"Saya tidak bisa memberi Anda konser yang ingin saya berikan kepada Anda. Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja, uang Anda akan kembali, dan saya akan segera melanjutkan konser untuk kalian,” kata The Weeknd.

“Saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak dapat memberikan apa yang ingin saya berikan kepada Anda. Saya minta maaf. Saya minta maaf,” lanjutnya.

Usai menghentikan konsernya, The Weeknd terlihat kesal dan kemudian berdiri di atas panggung sementara penonton bersorak.

"Anda tahu betapa ini membunuh saya. Aku mencintaimu. Terima kasih banyak,” kata The Weeknd.

Usai meninggalkan panggung, dia kemudian mencuit di akun Twitter miliknya.

"Suara saya keluar selama lagu pertama dan (selanjutnya suara) saya hancur. Merasakan (suara saya) pergi dan hatiku hancur. Saya sungguh minta maaf kepada penggemar yang hadir. Saya janji akan memperbaiki di konser berikutnya,” tulisnya.

Para penggemar dikabarkan keluar dari Stadion SoFi dengan semangat yang masih membara.

Sambil meninggalkan stadion, mereka menyanyikan lagu The Weeknd yang masuk puncak tangga lagu Billboard Hot 100 2021, 'Save Your Tears', secara bersamaan.

Sebelumnya The Weeknd dijadwalkan untuk menyelenggarakan konser pada Januari 2022 setelah menunda tur 2020-nya menjadi 2021, dan kemudian menunda lagi karena pandemi.

Tur tersebut pun akhirnya diselenggarakan dengan pembukaan di kampung halamannya di Toronto pada 8 Juli. Akan tetapi, tur itu harus ditunda karena pemadaman jaringan nirkabel.

Usai kejadian itu, tur ini diharapkan dapat melanjutkan perjalanannya ke Meksiko, Amerika Selatan, Asia, Australia, Selandia Baru, Eropa, Afrika dan Timur Tengah. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait