beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

‘Sunday Good Memories’ Perdana Tampilkan Boyzlife dan Samsons

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘Sunday Good Memories’ Perdana Tampilkan Boyzlife dan Samsons
Image: Poster Sunday Good Memories edisi perdana yang menampilkan Boyzlife dan Samsons. (Istimewa)

Jakarta - NLE (New Live Entertainment) akan kembali menghadirkan sebuah pertunjukan spesial yaitu Sunday Good Memories.

Sunday Good Memories merupakan sebuah pertunjukan musik di hari Minggu malam, yang akan membawa kembali kenangan indah yang seru di masa lalu melalui penampilan dari musisi mancanegara maupun lokal. 

Pertunjukan ini siap untuk menghibur semua yang ingin menjadi bagian dari Sunday Good Memories dengan edisi perdana digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Bengkel Space.

Pada edisi perdana nanti, Sunday Good Memories akan menghadirkan Boyzlife dan Samsons. 

Boyzlife adalah duo grup dari UK yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy. Boyzlife akan menghibur penonton dengan lagu-lagu hits populer dari Westlife & Boyzone.

Sementara Samsons akan menjadi bagian dari Sunday Good Memories dari musisi lokal Indonesia, beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) tentunya akan membawakan hits lagu – lagu terbaik Samsons.

Creative & Project Director New Live Entertainment, Dino Hamid menerangkan SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. 

“Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar," ujar Dino Hamid selaku dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (22/6/2022). 

"Acara SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah permulaan menuju sebuah acara besar nantinya, namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail. “Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive.” pungkas Dino.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait