menu
user
URtainment

Profil Bams, Mantan Vokalis Band Samsons

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Bams, Mantan Vokalis Band Samsons
Image: Bams eks Samsons. (Instagram @bams_1606)

Jakarta - Nama Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams eks Samsons kini tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya rumah tangga pria 37 tahun itu di ambang perceraian. Pelantun 'Bukan Diriku' itu mengatakan ia dan sang istri, Mikhavita Wijaya, sudah berpisah sejak bulan Januari lalu.

Keduanya memutuskan bercerai karena menganggap sudah tidak ada lagi kecocokan dalam hubungan mereka setahun belakangan ini.

"Yang jelas kami nggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini. Dan itu yang membuat kita memutuskan berpisah," kata Bams dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/3/2021).

Namun perceraian Bams disertai rumor yang menyebut istrinya berselingkuh. Bams pun enggan berkomentar banyak mengenai rumor yang menerpa istrinya. Ia hanya menyatakan mereka sedang dalam proses berpisah, dan itu pun dilakukan secara baik-baik.

Lantas, siapakah Bams ini? Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini lahir 16 Juni 1983 di Kanada.

Ia merupakan anak pertama dari pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan.

Generasi 2000-an pasti mengenal Bams. Pasalnya ia menjadi vokalis salah satu band yang popular di awal tahun 2000-an, yakni Samsons. 

Band beraliran pop tersebut debut pada tahun 2003, dan pada 2005 jadi band yang popular berkat lagu mereka yang jadi hits, 'Kenangan Terindah'.

Sejak saat itu popularitas Bams dan Samsons pun meningkat dan mereka sukses merilis single hits lainnya, seperti 'Naluri Lelaki', 'Bukan Diriku', dan 'Kisah Tak Sempurna'.

Pada 2013, penyanyi 37 tahun itu memutuskan keluar dari Samsons. Dan setelahnya, ia fokus ke grup musik rohani bernama GMB (Giving My Best). Bams juga beberapa kali merilis single solo.

Saat masih di band Samsons, Bams pernah menjalin hubungan asmara dengan Nia Ramadhani. Namun hubungan keduanya hanya bertahan 1,5 tahun karena tidak mendapat restu kedua keluarga.

Usai putus dengan Nia, Bams dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Sayang, hubungan keduanya juga kandas.

Pada 17 Januari 2014, Bams melepas status lajangnya dengan menikahi Mikhavita Wijaya.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Eleanor Reguna Bukit. Sayangnya, pernikahan Bams dan Mikha tengah di ambang perceraian saat ini. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait