beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Sunscreen Spray, Solusi Praktis Reapply Sunscreen Tanpa Rusak Makeup

Kintan Lestari,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sunscreen Spray, Solusi Praktis Reapply Sunscreen Tanpa Rusak Makeup
Image: Ilustrasi sunscreen spray. (Freepik/photoroyalty)

Jakarta - Urbanreaders sudah tahu kan kalau kita harus pakai sunscreen setiap hari? Nggak peduli cuaca panas maupun hujan, sunscreen tidak boleh dilewatkan. 

Bagus kalau kamu sudah mulai pakai sunscreen setiap hari. Tapi ada satu hal yang perlu kamu ingat lagi, yaitu jangan lupa reapply sunscreen-nya. Meski SPF di produk tabir surya yang kamu pakai tinggi, kamu tetap harus pakai ulang sunscreen ya.

Banyak sih yang malas pakai sunscreen kembali. Salah satunya karena enggan mengotori tangan. Alasan lain karena tidak mau merusak makeup. Tapi tenang, ada solusi mudah untuk memakai kembali tabir surya, yaitu sunscreen spray.

Baca Juga: Gemasnya Sunscreen Edisi BT21 dari Brand Lokal Ini!

Dengan sunscreen spray, kamu nggak perlu menyentuh langsung isi sunscreen. Cukup semprotkan dan kulitmu sudah terlindungi dari bahaya sinar UV. Buat kamu yang lagi cari sunscreen spray, bisa coba nih produk terbaru dari Skintific.

Brand asal Kanada itu baru-baru ini meluncurkan All Day Light Sunscreen Mist, yaitu sunscreen mist dengan 0.01nm spray yang halus yang tidak merusak makeup pada saat diaplikasikan. Dengan teknologi mikrokapsul, memberikan 0.04nm lapisan pelindung transparan pada kulit wajah.

1662377826-sunscreen-spray-skintific.jpgSumber: Skintific All Day Light Sunscreen Mist. (Instagram @skintificid)

Teksturnya invisible, tidak terasa berat, dan menyegarkan kulit. Sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal untuk kulit dengan SPF 50+ PA++++, 12 jam melindungi dari UVB penyebab sunburn dan 16 x menangkal UVA untuk mencegah tanda penuaan akibat paparan sinar matahari. 

Tabir surya ini juga dilengkapi 5X bahan efektif termasuk UV Pearls, Ceramide, dan Centella yang melindungi 99% dari bahaya sinar UV, tanda penuaan serta kulit terbakar matahari. Berapa ya harga tabir surya ini?

Skintific All Day Light Sunscreen Mist dibanderol Rp 159.000 untuk ukuran 50 ml, Guys.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait