Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Syahrini Siap Jual NFT, Cetar Membahana!

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Syahrini Siap Jual NFT, Cetar Membahana!
Image: NFT Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

Jakarta - Ada kabar cetar membahana dari Syahrini. Penyanyi 'Maju Mundur Cantik' ini siap menjual Non-Fungible Token (NFT).

Istri dari Reino Barack ini akan merilis NFT perdananya 14 Desember. Informasi ini diumumkan langsung di akun Instagramnya.

"Welcome To The Metaverse, I’m Very Excited To Announce My First NFT Partnering With @nfkingspro @ptanakgauljaksel. NFT Will Be Launched On Binance NFT 14th DEC 11AM UTC … STAY TUNED," tulisnya.

Dalam postingan tersebut Syahrini memperlihatkan NFT yang akan dijualnya. Wujudnya layaknya boneka Barbie yang mengenakan kerudung.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Sosok tersebut mengenakan pakaiannya berwarna warna ungu yang dihiasi jubah merah muda. Tidak ketinggalan ada kacamata yang menghiasi wajahnya.

NFT tersebut nantinya bisa didapatkan lewat Binance. Namun Syahrini tidak menyebutkan harga NFT yang akan dijualnya itu.

Sedikit informasi NFT adalah token digital yang ditautkan ke sistem besar blockchain. Memang mirip mata uang kripto, bedanya NFT tidak dapat dipertukarkan meski bisa diperjualbelikan.

NFT banyak digunakan untuk mewakili sebuah barang. Karena itu kerap diibaratkan sebagai sertifikasi kepemilikan sebuah barang.  Saat ini kebanyakan NFC digunakan untuk menjual karya seni digital. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait