Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Syuting Crosswalk Concert di LA, BTS dan James Corden Trending Twitter

Nivita Saldyni,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Syuting Crosswalk Concert di LA, BTS dan James Corden Trending Twitter
Image: Tangkapan layar penampilan BTS saat syuting Crosswalk Concert (Twitter @stevewchung)

Jakarta - BTS bakal menjadi artis selanjutnya yang akan tampil dalam segmen Crosswalk Concert di acara The Late Late Show yang dipandu James Corden. Hal itu terlihat dari foto dan video yang beredar saat syuting berlangsung.

"Sebelum #LateLateShow malam ini bersama @bts_twt, berikut sedikit bocoran Crosswalk Concert yang mereka rekam hari ini yang akan tayang di episode mendatang!," cuit akun Twitter resmi @latelateshow.

Dilansir dari Just Jared, mereka tampaknya melakukan syuting di penyeberangan persimpangan Beverly Blvd dan Genesse Ave, West Hollywood pada Selasa (23/11/2021) waktu setempat. Lokasi yang sama di mana biasanya syuting segmen itu dilakukan.

Hal itu pun sontak membuat nama James Corden dan BTS kembali jadi perbincangan hangat di media sosial pagi ini. Bahkan tak sedikit yang membagikan momen saat member BTS bernyanyi di depannya, salah satunya akun Twitter @stevewchung.

"Oh hanya perjalanan makan siang di Los Angeles..dan kamu tahu…#bts melakukan pertunjukan jalanan santai di depan mobilku (dan James Corden memberikan dukungan - peringatan spoiler maaf!)… #BTSxAMAs," cuit @stevewchung.

Dari foto dan cuplikan video yang dibagikan netizen, para member BTS tampak mengenakan beberapa kostum yang berbeda. Mereka pun membawakan beberapa lagu di antaranya 'Butter', 'Dynamite', hingga 'Permission to Dance'. 

Dilansir dari Allkpop, sebelumnya pada 15 November, 'The Late Late Show with James Corden' CBS melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa BTS akan kembali muncul di acara tersebut pada 23 November 2021. Selain wawancara dengan James Corden, BTS juga dikabarkan akan menampilkan lagu hit mereka, 'Permission to Dance'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait