menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Taemin SHINee Berangkat Wamil Akhir Mei

Griska Laras,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taemin SHINee Berangkat Wamil Akhir Mei
Image: Taemin SHINee umumkan berangkat wajib militer (wamil)/[email protected]

Jakarta - Taemin SHINee akan memulai masa wajib militernya akhir bulan depan nih, Shawol! Kabar ini disampaikan langsung oleh Taemin melalui siaran V Live, Senin (19/4/2021).

"Ada lebih dari satu bulan tersisa, jadi saya tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahu kalian secara langsung dengan kata-kataku sendiri," kata Taemin seperti dilansir Soompi, Selasa (20/4/2021).

Meski harus berpisah sementara dengan penggemarnya pada 31 Mei nanti, Taemin mengaku sudah menyiapkan banyak rencana dan hadiah untuk mereka.

Penyanyi 27 tahun ini akan merilis album solo dan menggelar konser solo terakhir sebelum berangkat wamil pada 2 Mei mendatang.  

“Aku akan melakukan [konser solo] Beyond LIVE pada 2 Mei. Album soloku akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan menampilkan pertunjukan musik terakhir yang spektakuler,” ungkap Taemin.

SHINee baru-baru ini merilis album repackaged berjudul 'Atlantis' sebagai comeback pertama mereka dalam dua tahun.

Album dengan trek utama 'Don't Call Me' ini telah menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 26 negara. 'Atlantis' juga mencapai peringkat 1 di tangga lagu penjualan album digital di QQ Music (situs musik Cina) serta situs streaming musik domestik. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait