beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Taksi Terbang Bakal Ikut Mejeng di Pameran IIMS 2022

Anisa Kurniasih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taksi Terbang Bakal Ikut Mejeng di Pameran IIMS 2022
Image: Ilustrasi pameran IIMS (Dyandra Promosindo)

Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bakal diramaikan  oleh berbagai produsen mobil, motor hingga industri pendukungnya. Diantaranya ada brand roda empat ada BMW, Brand X, Chery yang menjadi pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Tidak hanya itu, di pameran otomotif yang akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini juga akan hadir Prestige Motocars selaku importir umum dengan produknya Tesla dan Taksi terbang Ehang loh.

Dalam Instagram resminya, IIMS menyebut, Ehang 216 tidak seperti taksi pada umumnya, karena memiliki tampilan yang unik dan menyerupai helikopter. Ehang 216 memiliki 16 baling-baling dengan 8 lengan dan dimensinya lebih kecil dari helikopter pada umumnya.

“Dengan dimensi lebih kecil, taksi terbang ini hanya bisa menampung 2 orang penumpang saja. Sementara kendaraan ini bergerak otomatis didukung oleh sistem komando dengan transmisi nirkabel 4G atau 5G,” tulis IIMS di Instagramnya, Rabu(5/1/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesia Int'l Motor Show (@iims_id)

Nah, untuk kendaraan motor sendiri, IIMS 2022 kembali dimeriahkan dengan keikutsertaan dari para brand roda dua seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis) yang akan bersanding dengan jajaran brand global besar, semakin menarik brand lokal besutan PT Solar Panel Indonesia akan mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS.

Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Berbagai kolaborasi pun akan hadir, dan dukungan pun berdatangan dari asosiasi otomotif untuk hadir seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love. Ajang ini kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti  Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait