Hot News
URtainment

Tampil dengan Pakaian Dinas, Rambut Pirang Pasha Ungu Malah Jadi Sorotan Netizen

Nivita Saldyni,
30 Juli 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil dengan Pakaian Dinas, Rambut Pirang Pasha Ungu Malah Jadi Sorotan Netizen
Image: Instagram@pashaungu_vm

Palu - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih populer dengan nama Pasha Ungu lagi-lagi jadi sorotan netizen. Pasalnya, vokalis band Ungu itu tampil dengan pakaian dinas dan rambut barunya yang kini berwarna pirang.

Lewat postingan terbarunya di Instagram, Pasha tampak sedang mengunjungi salah satu rumah sakit saat menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Tampak serasi, pakaian dinas dan rambut pirang Pasha pun berhasil menarik perhatian. Tampilannya pun makin terlihat kece dengan kacamata hitam yang ia gunakan.

"Bisa nyatu gitu sama warna bajunya yh a'   ," tulis salah seorang netizen.

"Gaul aa..mantab dah  ," komentar netizen lainnya.

"Wakil walikota paling ganteng seanterooooon  ," kata salah satu netizen di kolom komentar.

1596077006-pasha-ungu-2.jpgSumber: Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

"Menghindari omongan negatif warga. Hrs nya bisa bedain. Mana bertugas mana entertain bang.....kayanya lg rame gegara warna rambut ya? Hahaha.. Resiko org ganteng! 🤣," kata netizen lainnya.

"Keren Rambutnya wak passha tato dong kanan kiri lenganya hahahaha biar Rame      ... wak pasha sekarang jadi gendut haiyaaaa," komentar lainnya.

Waduh-waduh jadi pada salah fokus sama warna rambut baru Pasha nih, Urbanreaders. Bahkan postingan itu kini telah diramaikan 500 lebih komentar yang menyoroti penampilan nyentri salah satu pejabat di Kota Palu, Sulawesi Tengah ini.

Sebelumnya, Pasha pertama kali 'mengenalkan' penampilan barunya itu ke publik lewat postingan di Instagram pribadinya @pashaungu_vm pada Sabtu (25/7/2020). Dalam postingan tersebut Pasha yang mengenakan baju kasual sedang mengumumkan project terbaru yang sedang ia garap.

Kalau menurut Urbanreaders, gimana nih penampilan baru Pasha Ungu?


Loading ..