menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil di Cover Vogue Jepang, Lisa BLACKPINK Trending

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di Cover Vogue Jepang, Lisa BLACKPINK Trending
Image: Lisa BLACKPINK/[email protected]_m

Jakarta - Lisa BLACKPINK telah membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang penyanyi, tetapi juga seleb paling modis. Baru-baru ini Lisa membuat para penggemar takjub setelah melihat fotonya di cover Vogue Jepang edisi Juni, Rabu (21/4/2021).

Dalam sampul tersebut Lisa berpose dalam balutan pakaian Celine, brand fesyen yang sedang dia promosikan.

Pelantun 'Lovesick Girl' ini mengenakan atasan crop top putih dengan blazer hitam, topi kamuflase, dan bawahan cokelat. Dia juga melengkapi penampilannya riasan edgy yang mempertegas bentuk matanya.

Sementara di cover lainnya, Lisa tampil lebih manis dan feminin. Dia mengenakan gaun offshoulder kuning pucat dan topi biru dengan rambut tergerai.

Vogue Jepang edisi Juni mengusung tema 'Beat Goes On' yang menampilkan kolaborasi fashion dan musik.

Menurut laporan KpopStarz, idol asal Thailand ini terpilih sebagai model karena dianggap telah menarik perhatian dunia berkat selera fesyennya yang tinggi.

Lisa menjadi salah satu dari sedikit penyanyi yang diberi kesempatan menghiasi sampul Vogue Jepang. Hal itu pun membuat para penggemar bangga dan merayakannya di Twitter hingga membuat LisaCoverTalent, Celine, dan #LisaforVogueJapan trending di Twitter.

"Vogue Jepang jarang mendapatkan idola untuk tampil di sampulnya. Sejak 1999, hanya 6 penyanyi yang mengalaminya, termasuk Lisa. Lisa yang menghiasi halaman sampul majalah berarti dia dianggap sebagai selebriti daftar A. Kami sangat bangga padamu, Lisa!" cuit seorang penggemar.

"Kalau boleh jujur, jika saya bukan penggemar Lisa dan tidak tahu siapa dia, saya tetap akan membeli edisi ini dan kemudian berlutut dan memanggilnya the next queen," timpal yang lain. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue Japan (@voguejapan)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait