Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil Jadi Laki-laki, Lucinta Luna: Gue Muhammad Fatah

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Jadi Laki-laki, Lucinta Luna: Gue Muhammad Fatah
Image: Muhammad Fatah alias Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William. (Boy William/YouTube)

Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat heboh publik, kali ini ia menyebut jika dirinya adalah sosok laki-laki, dan bukan perempuan feminim seperti yang ia tunjukkan selama ini.

Pengakuan tersebut diunggah dalam YouTube Boy William pada Selasa (26/10/2021), dia tampil berambut pendek dengan mengenakan hoodie.

"Gue bukan Lucinta Luna, gue Muhammad Fatah," katanya.

Dengan pengakuan tersebut, Boy mempertanyakan perasaan Muhammad Fatah setelah masyarakat tahu jika dia memutuskan transgender.

"Lu dengan kayak gini, satu Indonesia akan tahu lo aslinya siapa," tanya Boy William.

"Gue sebenarnya udah enggak peduli," jawab Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Fatah juga mengeluhkan capeknya menjadi sosok Lucinta Luna. Ia lelah harus berpura-pura bahagia di depan publik.

"Capek gak sih jadi seorang Lucinta Luna?" tanya Boy William.

"Jujur capek," jawab Muhammad Fatah.

"Ya namanya untuk mengais rezeki. Jaman sekarang apalagi di Indonesia, dibela-belain operasi ke Thailand untuk operasi ini operasi itu biar orang itu percaya kalau gue itu perempuan," lanjutnya.

Dia juga mengaku jika sosok Lucinta Luna memang tidak ada. Dia hanya berpura-pura agar ambisinya untuk menjadi orang terkenal tercapai.

"Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari zaman dulu itu Lucinta Luna nggak ada. Dia hanya pura-pura, ingin eksis, punya ambisi terkenal. Setelah ambisi terkenal ya sudah," terangnya.

Tak hanya itu, Boy juga menanyakan apakah Muhammad Fatah bahagia setelah menjadi perempuan. Ternyata selama ini, dia memiliki tekanan batin.

"Gue sama sekali nggak happy, takut dengan dosa. Gue kalau bangun tidur kok beda, dulu kecil gue nggak gini. Ya Allah terus gue gimana ya. Sudah cukup tiga tahun ini gue dapat cuan. Gue percaya suatu saat pasti akan kecium juga. Lu tau kan Boy semuanya akan kembali ke kodratnya," pungkasnya.

Namun yang mengejutkan, di akhir video berdurasi 10 menit 30 detik itu, Lucinta secara tiba-tiba melepas wig yang ia pakai dan merubah suaranya menjadi perempuan.

Ia bahkan mengaku bahwa percakapannya tadi adalah prank untuk Boy William, guys. Tak lama kemudian, muncul seorang pria yang membawa microphone dan mengatakan bahwa pria tersebutlah yang mendubbing suara Lucinta selama wawancara dengan Boy.

"Gue tuh cuma ngeprank elo, gue tuh selama ini cuma dubbing. Gue tuh perempuan," ucap Lucinta sambil terbahak-bahak bersama Boy.

Waduh, ada-ada aja ya tingkah Lucinta saat buat konten!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait