Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Tampil Tajam di Eropa, Gol Tunggal Lukaku Menangkan Chelsea

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Tajam di Eropa, Gol Tunggal Lukaku Menangkan Chelsea
Image: Romelu Lukaku lagi tampil tajam di awal musim ini bersama Chelsea (Twitter @championsleague)

London - Chelsea memang cuma menang 1-0 atas Zenit St Petersburg. Tapi, hasil itu cukup melanjutkan catatan apik Romelu Lukaku dan ketangguhan benteng The Blues.

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Chelsea mengawali kiprahnya dengan menjamu Zenit di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Chelsea melakukan beberapa perubahan dari laga kontra Aston Villa. Romelu Lukaku masih diandalkan di depan didampingi Hakim Ziyech dan Mason Mount.

Chelsea tampil menyerang sejak menit awal, tapi mereka beberapa kali kesulitan menjebol pertahanan Zenit. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Chelsea meningkatkan intensitas serangannya untuk mencari gol. Kebuntuan itu pecah pada menit ke-69 saat Lukaku menanduk bola crossing Cesar Azpilicueta.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan dan Chelsea berhasil memperpanjang rekor bagusnya di Liga Champions. Mereka mencatatkan 10 clean sheet dari 14 pertandingan terakhirnya di ajang ini.

Sementara itu, Lukaku juga melanjutkan ketajamannya di ajang kompetisi antarklub Eropa. Dari 14 pertandingan terakhirnya, Lukaku membuat 14 gol di seluruh kompetisi.

Bersama Chelsea, Lukaku langsung tancap gas dengan torehan empat gol dari empat pertandingan terakhirnya. Meski demikian, Chelsea cuma duduk di posisi kedua klasemen Grup H karena Juventus ada di puncak usai mengalahkan Malmo 3-0.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait