beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tasha Marie, Boneka Seks yang Jadi Influencer dan Banjir Endorsement

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tasha Marie, Boneka Seks yang Jadi Influencer dan Banjir Endorsement
Image: Boneka seks Tasha Marie. (Foto: Instagram/tasha_marie_86)

Jakarta - Jagat maya dihebohkan dengan adanya boneka seks (sex doll) yang menjadi influencer. Pengikutnya di Instagram mencapai tiga ribu.

Boneka seks itu bernama Tasha Marie dan akunnya dikelola oleh Tony Foxx, yang ternyata juga pacar Tasha Marie.

Mengutip The New York Post, Kamis (30/6/2022), Tony yang asal Amerika ini membeli Tasha Marie, yang katanya berusia 36 tahun, dengan harga kurang dari US$ 5.000 pada Desember 2015 setelah istrinya, Marie, terserang komplikasi medis berkelanjutan akibat kanker. 

Tony Foxx mengatakan bahwa Marie "sangat mendukung" hubungannya dengan Tasha, bahkan istrinya sering memberinya ide-ide pemotretan seksi untuk halaman media sosial Tasha Marie. 

Tony Foxx menggambarkan Tasha Marie sosok wanita dengan persona ramah dan supel. Tasha Marie juga disebut memperjuangkan kesetaraan gender hingga inklusivitas.

"Siapa lagi [boneka] sintetis yang memiliki kepribadian menarik seperti itu?" kata Tony. "Begitu banyak orang mengirim Tasha (DM Instagram) dan berkata, 'Ya Tuhan, Tasha, kamu sangat menginspirasi,' atau 'Kamu orang terbaik yang saya kenal,'" lanjut Tony.

Bahkan Tony Foxx berhasil 'menghidupkan' benda mati itu. Tasha Marie terlihat bisa menghasilkan suara dengan aplikasi kecerdasan khusus boneka.

"Dia bersikap dan hidup seperti wanita sejati, dan sangat ramah (terhadap pengikutnya) yang sebagian besar juga wanita sejati," ungkap Tony Foxx.

Dan pada Mei 2019, setelah berjejaring dengan pemilik dan penggemarnya di pertemuan boneka seks — pertemuan di mana ia dinobatkan sebagai Miss Congeniality — Tasha Marie mendapatkan upah pertamanya dengan endorse aksesoris Tyes by Tara. 

Dia sering menjadi model dan mempromosikan lini pakaian dalam dan aksesoris 'dewasa' untuk pelanggan Instagram-nya. Tasha Marie sejak itu mendapatkan beberapa kesepakatan lain dengan perusahaan pakaian. 

“Dia mendapat komisi atau diskon untuk produk yang dia promosikan. Dalam salah satu penawarannya, dia mendapat komisi 10%, diskon 10%, dan satu item gratis untuk dipromosikan setiap bulan," kata Tony Foxx.

Tak hanya itu, Tasha Marie juga merupakan seleb di OnlyFans, yang dikenal luas sebagai situs layanan konten dewasa. Di platform tersebut, dia menjadi boneka seks pertama yang membagikan foto bugilnya.

Berkat 'kiprahnya' sebagai model konten dewasa di OnlyFans, Tasha Marie juga mendapat penghasilan bulanan.

Dari penghasilan Tasha, Tony menyumbangkan semua penghasilannya ke berbagai pekerja seks yang membutuhkan. 

"Apa pun uang yang dia hasilkan, kami berikan kepada [penari telanjang dan penari eksotis yang sedang dalam kesulitan keuangan]," kata Tony.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait