beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tayang 22 Desember, 'Emily in Paris' Season 2 Rilis Trailer Resmi

Putri Nur Aisyah,
19 November 2021 09.10.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang 22 Desember, 'Emily in Paris' Season 2 Rilis Trailer Resmi
Image: Emily di Emily in Paris Season 2 (Instagram @emilyinparis

Jakarta - Setelah season pertamanya tayang pada Oktober 2020, serial televisi Emily in Paris akan segera menyapamu kembali pada Desember 2021, loh!

Trailer resmi dari Emily in Paris dirilis pada Kamis (18/11/2021) di instagram resmi milik Netflix US. Netflix juga mengabarkan bahwa serial TV ini akan mulai tayang pada tanggal 22 Desember nanti.

Serial televisi ini menceritakan seorang eksekutif pemasaran di bidang fashion yaitu Emily Cooper (Lily Collins) yang diminta untuk pindah tugas ke Paris dari Chicago. Dimana Emily ternyata mendapatkan banyak tantangan baru yang mengubah work-life, love-life, dan pertemanannya setelah pindah ke Paris.

Dalam trailernya terlihat bahwa Emiliy akan mendapatkan banyak kisah baru di season dua ini bersama temannya juga dengan para lelaki yang mewarnai kehidupannya di kota fashion tersebut.

Tidak hanya itu, dalam trailer ini nuansa fashion era 60-an terlihat sangat kental, dilihat dengan baju tone warna dan baju-baju berwarna cerah yang digunakan oleh Emily dan pemeran lainnya.

"Menghitung mundur untuk @emilyinparis season 2! Tapi sampai 22 Desember, inilah sedikit teaser. So Excited!" tulis Lily Collins pada instagramnya.

Sebelumnya, Emily in Paris sempat memperoleh dua Golden Globes dan dua Emmy Awards karena akting dari Lily Collins dan alur cerita yang sangat seru!

Jangan sampai melewatkan serial Netflix yang mendebarkan ini Desember mendatang!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait