menu
user
URtainment

Tayang Besok, Cek 5 Fakta 'Justice League' Snyder Cut!

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang Besok, Cek 5 Fakta 'Justice League' Snyder Cut!
Image: The Flash, Batman, dan Wonder Woman di 'Justice League' Snyder Cut. ((Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Jakarta - Setelah menanti sekian lama, akhirnya besok (18/3/2021) 'Justice League' karya sutradara Zack Snyder tayang di HBO GO.

Urbanreaders pastinya udah nggak sabar kan nonton film superhero DC ini besok jam 14.01 WIB?

Nah, sebelum nonton besok, kalian perlu tahu beberapa fakta seputar 'Justice League' Snyder Cut. Apa saja ya?

1. Durasinya 4 Jam 2 Menit

1615986902-justice-league-snyder.jpgSumber: Para superhero di 'Justice League' Snyder Cut. ((Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Film superhero biasanya tayang dengan durasi 2 jam. Namun 'Justice League' Snyder Cut akan memakan waktu dua kali lipat dari durasi film biasa.

Film ini akan tayang dengan durasi 4 jam 2 menit. Wow banget ya!

Kenapa bisa sampai 4 jam? Itu karena Snyder ingin para penonton melihat lebih dalam pengalaman dan kisah masa lalu setiap anggota Justice League, mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, sampai Cyborg.

2. Zack Snyder Masukkan Banyak Hal Baru dalam Film

1615271821-justice-league-hbo.jpgSumber: Justice League Snyder Cut. (Instagram @hbomax)

Sutradara Zack Snyder menggunakan cuplikan-cuplikan video dari proses syuting yang pernah dilakukan sebelumnya dan yang belum pernah rilis.

Selain itu ia juga memasukkan adegan yang melibatkan Flash dan Joker. Snyder bahkan membawa Jared Leto ke studio hanya untuk mengambil satu adegan.

Di film ini penonton juga akan disajikan ribuan gambar VFX terbaru dan rekaman musik terbaru yang menceritakan tentang karakter dan perjuangan tiap karakter.

3. Filmnya Terpecah 6 Bagian

1615987035-justice-league-snyder3.jpgSumber: The Flash, Aquaman, dan Cyborg di 'Justice League' Snyder Cut. ((Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Seperti disebutkan sebelumnya, film superhero ini berdurasi 4 jam 2 menit. Beberapa orang tentu nggak kuat menontonnya langsung.

Tenang guys, karena kalian bisa nonton filmnya dalam enam bagian sebagai berikut:

- Bagian 1: "Don't Count On It, Batman"

- Bagian 2: "Age of Heroes"

- Bagian 3: "Beloved Mother, Beloved Son"

- Bagian 4: "Change Machine"

- Bagian 5: "All The King's Horses"

- Bagian 6: "Something Darker"

- Epilog

4. Kostum Rusak Bikin Adegan Lebih Otentik

1615986992-justice-league-snyder2.jpgSumber: Wonder Woman dan Batman di 'Justice League' Snyder Cut. ((Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Kostum superhero yang terbuat dari lateks sering tak tahan lama. Setelah empat tahun, penutup kepala Batman rusak saat Ben Affleck mencoba memakainya. 

Dengan waktu yang singkat, mereka tetap lanjut dengan tampilan yang rusak, memberi kesan lebih otentik untuk adegan pasca-kehancuran.

5. Rilis Berkat Usaha Fans Berat

1590036407-justice-league-5.jpgSumber: Poster Justice League (Warner Bros)

Kalian tahu nggak, peluncuran spesial ini dapat terwujud berkat penggemar berat yang berdedikasi menginisiasi kampanye #ReleaseTheSnyderCut. 

Para fans berat superhero 'menyerang' Warner Bros dengan beragam cara, seperti memasang papan iklan, kampanye di media sosial, bahkan mengirim pesawat untuk berputar-putar di atas studio.

Nah, itu dia 5 fakta 'Justice League' Snyder Cut, Urbanreaders. Jangan sampai ketinggalan menyaksikannya ya besok di HBO GO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait