Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Taylor Swift Bakal Rilis MV 'I Bet You Think About Me' Hari Ini

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taylor Swift Bakal Rilis MV 'I Bet You Think About Me' Hari Ini
Image: Taylor Swift/Instagram@taylorswift

Jakarta - Taylor Swift nampaknya masih belum puas memberi kejutan untuk penggemarnya. Setelah merilis film pendek 'All To Well', Swift siap melepas video musik lagu 'I Bet You Think about Me' feat Chris Stapleton dari album Red (Taylor's Version) yang baru direkam ulang.

Script video musik 'I Bet You Think about Me' ditulis Swift bersama sahabatnya, Blake Lively. Istri aktor Ryan Reynolds ini juga akan debut sebagai sutradara.

"Surprise! Video musik baru besok jam 10.00 ET. Saya akhirnya bekerja dengan @blakelively yang brilian, berani, dan sangat lucu dalam debut penyutradaraannya," tulisnya di Instagram, Minggu (14/11/2021).

Swift juga menggoda penggemar dengan cuplikan video klip 'I Bet You Think about Me'. Dalam video berdurasi sepuluh detik itu, seorang wanita nampak marah dan merobek kue pernikahan.

Sementara itu, 'I Bet You Think About Me' merupakan salah satu lagu From The Vault dalam album Red (Taylor's Version). Lagu ini merupakan sebutan bagi lagu yang semula ditulis Swift untuk sebuah album yang kini direkam ulang, tapi tidak jadi rilis ke publik.

'I Bet You Think About Me' mengisahkan ledekan terhadap mantan kekasih yang belum berhasil move on setelah pergi begitu saja. 

Video musik 'I Bet You Think About Me' akan dirilis hari ini pukul 22.00 WIB.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait